Manchester United Segera Buat Keputusan Soal Operasi Bahu Rashford

Manchester United Segera Buat Keputusan Soal Operasi Bahu Rashford
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 Juli 2021 12:19 WIB

Terasjabar.id -- Manchester United (MU) akan membuat keputusan beberapa hari mendatang apakah Marcus Rashford akan menjalani operasi pada cedera bahunya. Rashford harus menahan rasa sakit setelah menderita robek otot musim lalu.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer menegaskan keputusan yang akan diambil harus yang terbaik untuk klub dan pemain sendiri. Rashford menjadi bagian dari timnas Inggris di Piala Eropa 2020. Ia tampil lima pertandingan di turnamen tersebut sebagai pemain pengganti.

Ia pun harus menyembuhkan cederanya secara penuh, salah satunya dengan cara operasi. Jika tindakan tersebut dilakukan maka dia setidaknya akan absen selama beberapa bulan.

“Dengan Marcus, kami mungkin akan membuat keputusan dalam beberapa hari ke depan ketika kami memeriksanya, pengambilan keputusan terakhir, apa yang terbaik untuknya dan yang terbaik untuk klub harus dipertimbangkan,” kata Solskjaer dilansir dari Manchester Evening News, Kamis (29/7).

Para pemain utama MU akan kembali pada Senin (2/8) atau kurang dari dua pekan lagi dari laga perdana Liga Inggris musim 2021/2022 melawan Leeds United 14 Agustus. Solskjaer belum bisa meraba bagaimana kondisi kebugaran para pemainnya.

Solskjaer sadar banyak pemainnya yang baru saja membela negaranya di Piala Eropa dan Copa America. Hal tersebut melelahkan mereka. Apalagi pemain yang membela Inggris hingga babak final Piala Eropa melawan Italia.

“Jadi kami akan melihat bagaimana mereka karena itu tergantung pada mereka apa yang telah mereka lakukan selama liburan juga," ujar Solskjaer. 

Disadur dari Republika.co.id

Manchester United Marcus Rashford Cedera Bahu


Loading...