Ole Gunnar Solskjaer Enggak Sabar Sambut Varane di Man United

Ole Gunnar Solskjaer Enggak Sabar Sambut Varane di Man United
(Bola Okezone : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 29 Juli 2021 10:12 WIB

Terasjabar.id - Ole Gunnar Solskjaer sudah tak sabar menyambut kedatangan Raphael Varane menyusul sudah adanya kesepakatan dengan Real Madrid untuk membawa bek asal Prancis itu ke Manchester United. Dia pun berharap proses pemeriksaan medis berjalan sesuai rencana.

Solskjaer memuji cara kerja manajemen Man United pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, klub berada dalam posisi yang baik jelang menyambut musim 2021/2022.

Jadon Sancho sudah bergabung dengan skuat Man United setelah ia resmi diperkenalkan pada publik, pekan lalu. Pemain kedua yang bakal merapat ke Old Trafford adalah Varane.

Man United diketahui telah mencapai kesepakatan prinsip untuk mendapatkan tanda tangan Varane dari Real Madrid. "Pertama-tama klub menunjukkan ambisi dengan salah satu pemain muda paling menarik di dunia sepak bola, kemudian salah satu bek tengah yang paling disegani," kata Solskjaer dikutip dari Livescore, Kamis (29/7/2021).

“Kami memiliki cara bermain yang berbeda dengan Raphael. Saya tidak sabar untuk memasukkannya, semoga kami bisa menyelesaikannya sesegera mungkin. Tentu saja, kami sangat senang bahwa kami telah berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Real Madrid. Mudah-mudahan pemeriksaan baik-baik saja. Dia adalah pemain yang telah kami ikuti selama bertahun-tahun."

Varane merupakan salah satu bek tengah yang paling ditakuti. Selama 10 tahun membela Madrid, dia sudah memberikan tiga gelar La Liga dan empat trofi Liga Champions.

Penandatanganan Varane , seperti yang dikatakan Solskjaer, kemungkinan akan segera dilakukan dan mantan penyerang United itu senang telah melakukan bisnis lebih awal pada bursa transfer musim panas ini.

"Kami telah bergegas sebelumnya menuju akhir bursa transfer dan sekarang saya harus mengatakan kami berada dalam posisi yang baik," imbuh Solskjaer.

Disadur dari Sindonews.com 

Ole Gunnar Solskjaer Raphael Varane real Madrid Manchester United


Loading...