Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 : Jonatan Christie vs Lok Kean Yew

Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 : Jonatan Christie vs Lok Kean Yew
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Rabu, 28 Juli 2021 15:12 WIB

Terasjabar.id - Rabu (28/7) sore ini bakal ada dua wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo yang bertanding, Anthony Ginting dan Jonatan Christie. B

Dilansir dari laman resmi Kemenpora, Rabu (28/7) sore ini Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan bertanding pada lanjutan cabor bulutangkis tunggal putra di Musashino Forest Sport Plaza. Keduanya masih berlaga di fase grup dan akan memperkuat kans lolos ke babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 karena sudah mengantongi kemenangan.

Lalu pukul 17.20 WIB dilanjutkan Jonatan Christie. Jojo, begitu panggilan akrabnya, akan menghadapi Loh Kean Yew (Singapura) di Grup G.Anthony Ginting akan bertanding lebih dulu pukul 16.00 WIB. Ginting akan menghadapi Sergey Sirant (ROC) di Grup J.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie tentu diunggulkan menang dalam pertandingan itu. Mengingat, keduanya merupakan penghuni peringkat teratas ranking dunia.

Indonesia's Anthony Sinisuka Ginting competes against Hungary's Gergely Krausz during their men's singles badminton match at the 2020 Summer Olympics, Sunday, July 25, 2021, in Tokyo, Japan. (AP Photo/Markus Schreiber)Jonatan Christie (AP/Markus Schreiber)

Gregoria Mariska Tunjung berhasil melaju ke fase gugur 16 besar bulutangkis tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020. Kepastian ini didapat usai mengalahkan wakil Belgia, Lianne Tan dengan skor 21-11, 21-17.Dalam pertandingan bulutangkis pagi ini, sebelumnya ada dua wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 yang bertanding.

Selanjutnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti tersingkir di perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020. Mereka ditumbangkan pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong 17-21, 15-21.

Laga Anthony Ginting dan Jonatan Christie rencananya akan ditayangkan oleh TVRI dan juga bisa melalui link live streaming dalam link berikut ini.


Link Live Streaming di Indosiar


Link Live Streaming di Vidio.com


Link Live Streaming Indosiar Via Usee TV




Disadur dari Detik.com

Tim Bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 Anthony Ginting Jonathan Christie


Loading...