Lima Kades Terpilih se Kecamatan Wanaraja, Resmi Dilantik Secara Virtual

Lima Kades Terpilih se Kecamatan Wanaraja, Resmi Dilantik Secara Virtual
Editor: Malda Teras Garut —Rabu, 28 Juli 2021 13:04 WIB
Garut, Terasjabar.id - Lima Kepala Desa (Kades) terpilih di wilayah Kecamatan Wanaraja pada Pilkades lalu, hari ini Rabu, 28 Juli 2021 dilantik oleh Bupati Garut H Rudy Gunawan.

Pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Wanaraja dilakukan secara virtual menggunakan jaringan Wifi Diskominfo Garut dan mengikuti protokol kesehatan.
Gambar

Lima Kades yang dilantik yakni, M.Ridwan (Desa Cinunuk), Asep Mujahid (Desa Wanasari), Endang Saepudin (Desa Sindangmekar), Iif Firman Nurdin (Desa Wanajaya),dan  Osin Hasanudin (Desa Sukamenak).

Pelaksanaan pelantikan secara terbatas tersebut dihadiri oleh utusan Bupati yg diwakili oleh Asisten Administrasi Umum, dan unsur Forkopimcam Wanaraja.

Sementara, Camat Wanaraja, Mia Herlina yang hadir dalam acara pelantikan tersebut berharap kepada Kepala Desa yang baru saja dilantik agar dapat bekerja sama terkait dengan tugas-tugas kepemerintahan.
Gambar

 "Harapan kami kedepan, kami bisa bekerja sama dengan para Kepala Desa yang baru dilantik terkait dengan tugas kepemerintahan yang saat ini luar biasa tidak mudah, Kita perlu adanya komunikasi dan koordinasi, kita perlu bersama-sama berpangku tangan untuk melayani masyarakat"., Pungkasnya. (Adis Cahyana)

Pelantikan kades Wanaraja Virtual Pelantikan Pilkades


Loading...