Akan Segera Comeback, Red Velvet Rilis Teaser Misterius!

Akan Segera Comeback, Red Velvet Rilis Teaser Misterius!
(Istimewa Via Solopos.com)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 28 Juli 2021 11:32 WIB

Terasjabar.id - Girl Grup bentukan SM Entertaiment, Red Velvet, telah dikonfirmasi akan melakukan comeback full member, bulan Agustus mendatang. Hal ini tentunya menyenangkan hati para Reveluv atau fans Red Velvet yang telah menunggu selama satu setengah tahun lamanya. Namun, tanggal pasti Irene cs comeback ini belum dikonfirmasi. 

Menjelang comeback, sejumlah teaser telah dirilis melalui akun media sosial resmi Red Velvet. Teaser yang dirilis tampak misterius, sehingga mencuri perhatian banyak orang.

Sebelumnya, pada 26 Juli tengah malam waktu Korea Selatan, Red Velvet terlihat memperbarui akun Instagram mereka. Hal ini sontak membuatnya hampir tidak dapat dikenali.

Perubahan pertama yang terlihat adalah nama akun yang sekarang bertuliskan "Queens Mystic General Store". Selain itu, ditampilkan pula gambar profil kucing dengan dua warna mata berbeda. Selanjutnya adalah bagian biografi yang tampak diubah dengan tagline "You can find 'NEW YOU' in here" (Kamu bisa menemukan 'KAMU YANG BARU' di sini). 

Akhirnya, di semua platform media sosial resmi milik Red Velvet, video berjudul "Queens Archive – Red Velvet 'Somethin Kinda Crazy'" muncul dengan klip berdurasi satu menit dari lagu "Somethin Kinda Crazy" . Lagu tersebut berasal dari mini album "Ice Cream Cake" yang rilis pada 2015. Dalam video tersebut, tampak gaya berbeda-beda yang ditunjukkan oleh kelima member Red Velved.

Lalu pada 26 Juli, rilis teaser video salah satu member, Wendy, dengan judul "Quuens Archive – Red Velvet 'I Just'". Hal serupa diikuti oleh Yeri dengan video berjudul "Queens Archive – Red Velvet 'Talk To Me'". 

Meskipun tanggal comeback Red Velvet belum dipastikan, namun para penggemar sudah tidak sabar menantikan karya terbaru mereka. 

Disadur dari Yoursay.id dan Suara.com 

Girl Group Red Velvet SM Entertainment Comeback Full Member Reveluv


Loading...