230 Kepala Keluarga di Wanaraja Yang Terdampak PPKM , Terima Bantuan Beras Dari Kemensos

230 Kepala Keluarga di Wanaraja Yang Terdampak PPKM , Terima Bantuan Beras Dari Kemensos
Editor: Malda Teras Garut —Rabu, 28 Juli 2021 11:29 WIB
Garut, Terasjabar.id - Bantuan sosial dari Pemerintah melalui Kementerian Sosial kepada warga masyarakat di daerah yang terdampak akibat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat mulai didistribusikan.
Untuk Kecamatan Wanaraja sebanyak 230 kepala keluarga (KK) yang tersebar di 9 (Sembilan) Desa terdata sebagai penerima bantuan.
Gambar
Bantuan berupa beras tersebut diserahkan secara simbolis oleh Dinas Sosial Kabupaten Garut kepada Camat Wanaraja, Mia Herlina. Selasa (27/07/2021).
TKSK Wanaraja Adi Rusmayadi menjelaskan, bantuan sosial ini merupakan bantuan yang berasal dari Kementrian Sosial berupa 5 kg beras untuk setiap KK. 

"Ini merupakan bantuan yang dari kemensos berupa 5 kilo beras untuk masing-masing KK"., Jelasnya.
Sementara Camat Wanaraja, Mia Herlina mengatakan, bantuan tersebut ia terima untuk warga di 9 desa yang terdampak PPKM non PKH,BST,dan BPNT.
Gambar
"Bantuan beras sebanyak 230 paket dengan berat total 1.150 Kg ini akan disalurkan kepada warga bukan penerima PKH,BPNT, dan BST (Bantuan Sosial Tunai) yang akan diberikan kepada 25 Kepala Keluarga per-desa".,pungkasnya. (Adis Cahyana)

Wanaraja Viral PPKM Kemensos Beras KK Bantuan


Loading...