Anak Jadi Army Dengan Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya

Anak Jadi Army Dengan Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya
(Instagram @lovely.katie.k : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 28 Juli 2021 11:00 WIB

Terasjabar.id - Aktris yang berperan dalam drama fiksi ilmiah "Alice" Kim Hee-sun baru-baru ini bercerita tentang anaknya yang berusia 12 tahun dan menjadi seorang ARMY dengan bias (member terfavorit)-nya Jungkook.

Dalam acara travel-reality di tvN "Honeymoon Tavern", Hee-sun bercerita tentang anak perempuannya, Park Yeon-ah yang kini berada di grade 6 (kelas 6 SD) itu. Dia mengaku khawatir dengan Yeon Ah karena perilaku 'aneh'nya sejak dia menyukai BTS, terutama Jungkook .

"Aku pikir dia menyukainya (Jungkook) secara berlebihan," curhat aktris yang menikah dengan seorang pebisnis itu, mengutip Koreaboo .

Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya


Park Yeon-ah. Foto: via Koreaboo

Kim Hee-sun lalu bercerita lebih jauh tentang maksud perkataannya itu. Dia bilang, anaknya mendengarkan lagu-lagu BTS yang sama berulang kali. Mendengar perkataannya itu, tamu "Honeymoon Tavern" lantas menduga bahwa Hee-sun tidak tahu tentang budaya fandom K-pop.

Sang tamu lantas menjelaskan bahwa mendengarkan lagu yang sama berulang kali dari penyanyi atau grup tertentu adalah bagian dari usaha penggemar untuk menaikkan angka streaming penyanyi atau grup tersebut agar grup idolanya itu bisa lebih dikenal dan sukses.


Saat diberitahu hal ini, aktris berusia 44 tahun ini pun takjub. "Hah, betul begitu? Dia melakukan ini demi BTS?," ucapnya.

Anak Jadi Bias Jungkook BTS, Aktris Kim Hee-Sun Khawatir dengan Perilaku 'Aneh'nya


Foto: YouTube HYBE Labels

Kim Hee-sun lalu baru sadar bahwa dia sering kali mendengar anaknya mengatakan kata-kata seperti, "Ma, video musik terbaru udah ditonton 100 juta kali dalam beberapa jam!"

Dia lalu bercerita bahwa Yeon-ah juga sering menyebut para member BTS dengan kata "Oppa kami" yang langsung dibalas Hee-sun dengan "Kamu tidak punya oppa. Kamu anak kami satu-satunya, Yeon-ah!"

Hee-sun yang pernah mengatakan "Aku paling suka Jungkook" ini lantas mengaku lagi bahwa dia memang kurang paham dengan dunia fandom K-pop, makanya dia gemas dengan perilaku anaknya.

Dia lantas bercanda dengan mengatakan, "Kalau dia (Yeon-ah) pengen sekali jadi ARMY, kenapa dia enggak sekalian daftar jadi anggota militer (army). Aku mau mengirim dia ke militer," ujar Hee-sun.

Disadur dari Sindonews.com 

Aktris Kim Hee-Sun Anak ARMY Jungkook Honeymoon Tavern


Loading...