Tiktokers Nazwa Fidhia Viral, Netizen Ramai-ramai Bahas Foto Pribadi

Tiktokers Nazwa Fidhia Viral, Netizen Ramai-ramai Bahas Foto Pribadi
Bacasaja.id
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 27 Juli 2021 12:08 WIB

Terasjabar.id - 

Seorang selebgram bernama Nazwa Fidhia tiba-tiba jadi perbincangan di media sosial. Wanita tersebut bikin heboh karena sebuah video viral yang mengejutkan netizen. Dalam postingan yang diduga diunggah Nazwa, terlihat penampakan seorang pria dalam cermin tak berbusana.

Baru-baru ini sebuah foto yang dikatakan berasal dari Instagram jadi viral. Dalam foto tersebut, terlihat seorang wanita yang diduga adalah Nazwa Fidhia sedang mengambil gambar dirinya di bathtub dengan latar belakang cermin besar. Postingan itu sepertinya dimaksudkan untuk menampilkan wajah saja tapi penampakan di cermin juga ikut terekam.

Dalam video terlihat jika seorang pria tanpa busana ada di hadapannya. Penampakan sosok pria itu pun mengejutkan warganet. Banyak netizen khususnya warga Twitter yang menduga jika postingan tersebut diambil di hotel ketika Nazwa sedang bersama pacarnya. Sejumlah netizen juga membahas bahwa foto pribadi itu tak sengaja terunggah kemudian tersebar.


Di Twitter, beberapa orang mengaku menyayangkan foto yang tersebar itu. "Sumpah kecewa banget si sama nazwaft, padahal aku udah ngikutin dia dari jaman SMP, wa gue kira lu anak baik baik nggak taunya haduh masih umur segitu beduan sama laki nggak pake baju pula di kamar mandi:(,"

"Dengan santainya buat story seakan nggak ada apa-apa nazwaft,"

"Woi gila si nazwaft, padaha lagi ultah tapi uda kena skandal," tulis netizen mengenai remaja 16 tahun itu.

Jadi viral dan trending, hingga kini belum ada pernyataan dari Nazwa Fidhia mengenai video tersebut. Akun TikToknya yang punya lebih dari 2,5 juta followertersebut pun telah dibuat 'private'. Sedangkan kolom komentar di Instagram-nya tidak diaktifkan. Banyak orang menduga jika itu dilakukan setelah video tersebar dan jadi perbincangan.

Sosok Nazwa Fidhia sebelumnya mungkin belum terlalu banyak dikenal publik. Ia dikenal sebagai selebgram yang aktif di media sosial. Selain mengunggah selfie cantik, OOTD, atau video, ia juga menerima endorsement.


Profil Singkat Nazwa Fidhia atau Nazwaft


Wanita yang sering disapa 'Nazwaft' itu sebelumnya populer sebagai muser atau pengguna Musical.ly. Setelah aplikasi tersebut ditutup, ia pun beralih ke TikTok dan sering mengunggah video menari atau lipsync yang juga kerap dibagikan di IG (Instagram) kepada lebih dari 426 ribu pengikut.

Nazwa diketahui dekat dengan Bowo Alpenliebe yang sama-sama populer karena TikTok. Dikatakan jika sebelumnya mereka kerap mengadakan fanmeeting dengan para penggemar di berbagai kota, seperti Jakarta dan Surabaya.

Setelah viral, tahun kelahiran hingga agama Nazwaft pun diperbincangkan. Pemilik nama lengkap Nazwa Fidhia Anatasya itu juga punya akun YouTube itu diketahui lahir pada 26 Juli 2005 di Jakarta dan beragama Islam. Sedangkan informasi diri lain mengenai influencer yang baru berulang tahun itu belum diketahui.


(ami/ami/Detik.com)

Nazwa Fidhia Foto Viral Skandal Tiktok


Loading...