Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021, Hendra/Ahsan Vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae

Live Streaming Badminton Olimpiade Tokyo 2021, Hendra/Ahsan  Vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae
Detik.com
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 27 Juli 2021 11:03 WIB

Terasjabar.id  - 

Berikut link live streaming wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, dalam rangkaian pertandingan dimainkan pada hari Selasa (27/7/2021).

Sepak terjang para atlet badminton Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020 berlanjut. Ada tiga wakil ganda merah putih yang akan menuntaskan laga terakhir fase grup.

Yang pertama, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu. Ganda putri Indonesia ini akan menghadapi pasangan tuan rumah Sayaka Hirota/Yuki Fukushima. Kedua pasangan ini sudah memastikan tiket ke perempatfinal, tapi pemenang laga ini berhak lolos sebagai juara grup.


Berikutnya ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang akan berhadapan dengan Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) pada pukul 10.00 WIB. The Minions sudah lolos, tapi tetap bertekad menang untuk meraih poin sempurna sebagai juara grup.

Laga terakhir menghadirkan duel Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) pada pukul 10.40 WIB. Persaingan ketat di grupnya bikin The Daddies belum dipastikan lolos meski sudah menang dua kali.


Sebelum menyimak lebih jauh link live streaming wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, berikut jadwal tanding lengkap para atlet badminton Merah Putih pada hari Selasa, 27 Juli:

Jadwal Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 (Lokasi Musashino Forest Sports Plaza)

  • Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Sayaka Hirota/Yuki Fukushima (Jepang) --- pukul 08.40 WIB di Court 1.
  • Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Lee Yang/Wang Chi-lin (Taiwan) --- pukul 10.00 WIB di Court 2
  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae (Korea Selatan) --- pukul 10.40 WIB di Court 2

Rangkaian pertandingan yang melibatkan para wakil bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 itu rencananya akan ditayangkan oleh TVRI. Selain itu, pertandingannya juga dapat disaksikan lewat link live streaming dalam link berikut ini.


(krs/adp)

Link Live Streaming

Akses di Sini (Indosiar)

Akses di Sini (Vidio.com)

Akses di Sini (Usee TV)

(Tribunnews.com/Ipunk)



Olimpiade Live Streaming Hendra Ahsan Badminton


Loading...