Datang ke Pesta Pernikahan, Nyanyian Pria Kelewat Kreatif Undang Tawa

Datang ke Pesta Pernikahan, Nyanyian Pria Kelewat Kreatif Undang Tawa
Instagram
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 27 Juli 2021 09:56 WIB

Terasjabar.id - Viral di media sosial, seorang pria bernyanyi diduga saat pesta pernikahan. Pria itu membawakan lagu yang tak biasa hingga mencuri perhatian.

Di sejumlah resepsi, tamu undangan diperkenankan untuk menyumbang lagu. Umumnya mereka akan membawakan lagu romantis sebagai persembahan bagi mempelai sekaligus menghibur tamu yang lain.

Namun pria kali ini rupanya ingin tampil berbeda. Saat alunan musik dangdut terdengar, pria itu telah bersiap dengan mic di tangan.

Tak berselang lama, dia pun beryanyi. Namun lagu yang dibawakan bukan lagu dangdut melainkan lagu anak-anak 'Potong Bebek Angsa'.

Dia sengaja membawakan nyanyian tersebut dengan nada lagu 'Jatuh Bangun' yang dipopulerkan Meggy Z. Sejumlah wanita yang duduk di sekitar pria itu pun tertegun.

Si pria berkemeja hitam itu tampak menunjukkan ekspresi datar saat bernyanyi. Meski berbeda lagu, suaranya terdengar merdu. Ia lihai memainkan cengkok dan sukses membawakan lagu.

Pria nyanyi lagu tak terduga di pesta pernikahan. (TikTok)
Pria nyanyi lagu tak terduga di pesta pernikahan. (TikTok)

Sementara tamu undangan lain yang sempat kaget, tampak tersenyum dan menahan tawa mendengar lagu yang dinyanyikan si pria.

Aksi pria membawakan lagu tak biasa di pesta pernikahan itu diunggah oleh akun TikTok hilal31519 dan dibagikan ulang oleh sejumlah akun media sosial seperti drama.sosialmedia.

"Bisa-bisanya kepikiran bawain lagu itu," tulis pengunggah.


Warganet yang melihat video itupun merasa terhibur dan ikut dibuat ngakak karena tak menyangka lagu Potong Bebek Angsa dibawakan di resepi. Mereka menuliskan komentar lucu-lucu.

"Ngaakaaaak so hard. Tapi suaranya bagus banget" kata @jus_ap***.

"Daripada salah lirik, pilihan lagu yang tepat," timpal @murs***.

"Bisa-bisanya orang di sekitar nggak ada yang ketawa," celetuk @jen***.

Videonya bisa ditonton di sini.

(Suara.com)

Viral Pernikahan Lagu Lucu


Loading...