Berikut Cara Beli Redmi Note 10 5G lewat Layanan Mi Shop from Home

Berikut Cara Beli Redmi Note 10 5G lewat Layanan Mi Shop from Home
(Tekno Kompas : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Selasa, 27 Juli 2021 08:39 WIB

Terasjabar.id - Berbelanja online adalah solusi bagi mereka yang ingin tetap berbelanja tanpa harus ke luar rumah. Apalagi, di masa PPKM Darurat seperti sekarang.

Nah, sejumlah pabrikan ponsel sudah menyediakan layanan untuk mempermudah konsumen membeli produk mereka.

Xiaomi, salah satunya, yang memiliki layanan Mi Shop dan Mi Store from Home. Layanan ini sebenarnya sudah dikenalkan pada awal 2020 silam. Tapi, mungkin banyak yang belum tahu bagaimana menggunakannya.

Cara kerja Mi Shop dan Mi Store from Home sebenarnya cukup sederhana. Konsumen akan diarahkan ke toko terdekat dari tempat tinggal mereka lewat situs resmi Xiaomi.

Selanjutnya, Xiaomi akan menghubungi toko mitra (Mi Partner) terdekat untuk mencari produk yang diinginkan oleh konsumen.

Setelah harga disepakati, maka produk tersebut akan diantar ke rumah dan konsumen bisa membayar secara cash on delivery (COD).

Menggunakan layanan Mi Shop from Home, maka konsumen tidak perlu pergi keluar rumah. Mereka hanya perlu menyiapkan uang dan tinggal menunggu barang datang. Transaksi pembayaran pun dilakukan di rumah.

Xiaomi sendiri menjamin bahwa barang yang disediakan oleh toko mitranya dalam layanan Mi Shop From Home merupakan produk orisinal. Selain itu, pengiriman barang ke rumah konsumen akan dilakukan secara cepat dan dalam kondisi higienis.

Berikut Langkah Menggunakan Layanan Mi Shop from Home:


1. Ketik Mi Shop from Home di Google atau buka https://event.c.mi.com/id/survey/mi-shop-from-home

2. Tuliskan data diri dan produk-produk diinginkan di kuesioner

3. Xiaomi akan menghubungi partner resmi Mi dari lokasi terdekat untuk pengecekan stok. Calon Pembeli akan dihubungi mengenai ketersediaan barang dalam waktu 1 x 24 jam.

4. Jika Calon Pembeli setuju dengan harga dan barang, selanjutnya paket akan dikirim oleh Mi partner dari toko dan dibayar di tempat.

Disadur dari Sindonews.com 

PPKM Darurat Mi Store From Home Xiaomi


Loading...