Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Sanjaya Sukamulya/Marcus Fernaldi Gideon VS Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Kevin Sanjaya Sukamulya/Marcus Fernaldi Gideon VS Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Senin, 26 Juli 2021 11:00 WIB

Terasjabar.id - Tim bulutangkis Indonesia akan beratnding hari ini. Berikut link live streaming wakil Indonesia di bulutangkis Olimpaide Tokyo 2020, Senin (26/7/2021).

Melansir laman resmi Olympic, empat wakil Indonesia akan tampil di babak penyisihan grup bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza hari ini.

Pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mengawali kiprah tim bulutangkis Merah Putih pada pukul 08.40 WIB.

Praveen/Melati yang sudah dipastikan lolos dari Grup C berkat dua kemenangan di laga sebelumnya, akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dari empat pertemuan terakhir, kedua pasangan mampu saling mengalahkan. Praveen/Melati dan Watanabe/Higashino sama-sama dua kali mengoleksi kemenangan.

Selanjutnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan tampil mulai pukul 10:40 WIB. Ganda putra peringkat satu dunia itu ditantang duet Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India di pertandingan lanjutan Grup A.

Duet Minions membawa bekal rekor tak terkalahkan dari delapan pertemuan terakhir mereka dengan pasangan India tersebut.

Kemudian sore harinya, ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di laga lanjutan Grup A pada pukul 16:00 WIB.

Pasangan ganda putri Inggris itu belum pernah menang dari Indonesia dalam empat pertemuan terakhir mereka di turnamen besar.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan menutup perjuangan tim bulutangkis Indonesia hari ini dengan menghadapi ganda putra Malaysia Aaron Chia/Wooi Yik Soh di Grup D.

Pasangan peringkat dua dunia itu dijadwalkan bertanding pada pukul 17:20 WIB. The Daddies terhitung enam kali menang dan sekali kalah dari calon lawannya tersebut.

Berikut jadwal wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

08:40 WIB - Ganda campuran - Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) v Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang)

10:40 WIB - Ganda putra - Kevin Sanjaya Sukamulya/Marcus Fernaldi Gideon (Indonesia) v Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India)

16:00 WIB - Ganda Putri - Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) v Chloe Birch/Lauren (Britania Raya)

17:20 WIB - Ganda Putra - Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (Indonesia) v Aaron Chia/Wooi Yik Soh (Malaysia).

Berikut link live streaming wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Senin (26/7/2021)

Link lIve Streaming di Vidio.com

Link Live Streaming 



Disadur dari SUara.com 

Tim Bulutangkis Indonesia Olimpiade Tokyo 2020 Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon


Loading...