Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulutangkis, Praveen/Melati Kalahkan Wakil Australia

Olimpiade Tokyo 2020 Cabor Bulutangkis, Praveen/Melati Kalahkan Wakil Australia
(CNN Indonesia : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 24 Juli 2021 11:42 WIB

Terasjabar.id - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti sukses mengalahkan wakil Australia, Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville pada laga pembuka babak penyisihan Grup C Olimpiade Tokyo, Sabtu (24/7/2021).

Praveen/Melati mendapat perlawanan sengit sampai pertandingan harus sampai tiga game. Pasangan Indonesia ini kalah di game pertama dengan skor 20-22.

Di game kedua Praveen/Melati enggan kembali kecolongan. Sempat unggul jauh 10-3, Praveen/Melati kembali tertekan hingga pasangan Australia balik unggul 16-14.

Namun, pasangan unggulan keempat dunia itu segera bangkit dan fokus pada pertandingan. Hasilnya, di game kedua mereka sukses menang dengan skor 21-12.

Pada game terakhir alias penentu, Praveen/Melati tampil ganas. Tentunya itu membuat keduanya menang dengan selisih skor cukup jauh 21-12.

Sebelumnya, dua wakil Indonesia dari sektor lain yakni ganda putri dan tunggal putra juga menang di perdana babak penyisihan grup Olimpiade Tokyo.

Wakil Indonesia dari Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhasil menumbangkan pasangan Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dengan skor 21-14 dan 21-17 pada laga penyisihan Grup A.

Sementara tunggal putra yang diwakili oleh Jonatan Christie menang mudah atas perwakilan tim pengungsi Aram Mahmoud dengan skor 21-8 dan 21-14 pada babak penyisihan Grup G.

Disadur dari Suara.com 

Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Olimpiade Tokyo 2020


Loading...