Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Sedang Berlangsung Pertandingan Jonatan Christie vs Aram Mahmoud

Link Live Streaming Wakil Indonesia di Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Sedang Berlangsung Pertandingan Jonatan Christie vs Aram Mahmoud
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Sabtu, 24 Juli 2021 09:41 WIB

Terasjabar.id Link live streaming wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 bisa disimak dalam artikel ini.

Perjuangan para atlet badminton Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020, yang baru digelar pada tahun 2021 ini lantaran terimbas pandemi tahun lalu, akan dimulai pada hari Sabtu (24/7) pagi WIB.

Cabang badminton Olimpiade Tokyo 2020 melibatkan total 172 pebulutangkis yang terdiri dari 86 putra dan 86 putri, pada lima nomor yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran.

Tunggal putri Indonesia cuma diwakili Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade Tokyo 2020. Sementara di ganda putra, Indonesia punya Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.Indonesia sendiri meloloskan tujuh wakil ke cabang bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Di nomor tunggal putra ada Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Terakhir, ada pula Greysia Polii/Apriyani Rahayu di nomor ganda putri dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang turun pada nomor ganda campuran.

Grup A - Ganda PutriSebelum menyimak lebih jauh link live streaming wakil Indonesia di bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, berikut jadwal para atlet badminton Merah Putih pada hari Sabtu, 24 Juli:

07.00 WIB: Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chow Mei Kuan/Lee Men Yean

Grup G - Tunggal Putra
09.00 WIB: Jonatan Christie vs Aram Mahmoud

Grup C - Ganda Campuran
09.40 WIB: Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Simon Wing Hang Leung/Gronya Somerville

Grup A - Ganda Putra
10.20 WIB: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Ben Lane/Sean Vendy

Grup D - Ganda Putra
16.00 WIB: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura

Rangkaian pertandingan wakil bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 ini rencananya akan ditayangkan oleh TVRI. Selain itu, partainya juga bisa disaksikan lewat link live streaming dalam Link Live Streaming di Vidio.com


Disadur dari Detik.com 

Olimpiade Tokyo 2020 Atlet Badminton Jonathan Christie


Loading...