Citilink Kenalkan Inovasi Royal Green dengan Fasilitas Eksklusif di Masa Pandemi

Citilink Kenalkan Inovasi Royal Green dengan Fasilitas Eksklusif di Masa Pandemi
dok. Armada Citilink ATR 72-600
Editor: Admin Teras Bisnis —Jumat, 23 Juli 2021 15:34 WIB

TERASJABAR.ID - Maskapai penerbangan Citilink memperkenalkan inovasi terbaru yang menawarkan layanan penerbangan yang ekstra nyaman di masa pandemi Covid-19 melalui Royal Green yang terbang perdana mulai Rabu (28/7/2021).

“Royal Green merupakan produk diversifikasi terbaru dari Citilink yang diciptakan untuk menjawab kebutuhan penumpang khususnya pasar domestik yang mendambakan kenyamanan ekstra terutama di tengah masa pandemi COVID-19 seperti saat ini,” ujar Direktur Utama Citilink Juliandra dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Jumat (23/7/2021).

LHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Keunggulan fasilitas Royal Green ini antara lain, penumpang mendapatkan layanan gratis kursi Seat Distancing (kursi tengah dikosongkan), Fast Track, Priority Baggage, dan gratis perubahan jadwal.

Penumpang dengan layanan Royal Green juga bisa menikmati berbagai tambahan keuntungan lainnya yaitu mendapatkan welcome drink, mendapatkan Royal Menu, termasuk asuransi perjalanan dari SuperShield, dapat menikmati fasilitas lounge secara gratis (untuk di bandara tertentu), mendapatkan ekstra LinkMiles, mendapatkan ekstra bagasi olahraga 5 Kg untuk anggota CitiSport, serta mendapatkan voucher hotel dan
healthy kit eksklusif.

Penumpang Royal Green juga bisa menikmati Royal Assistant dengan tambahan biaya untuk jasa layanan kemudahan bagi penumpang untuk percepatan proses check-in hingga boarding.

Royal Green dapat dipesan mulai 23 Juli 2021 dengan memilih Royal Green di website citilink atau aplikasi betterFly Citilink dan memilih Premium Economy untuk pembelian melalui Online Travel Agent dan saat ini disediakan terbatas pada rute penerbangan dari Jakarta menuju Surabaya dan Denpasar dan sebaliknya.

Dalam waktu dekat, Royal Green juga akan tersedia secara bertahap di rute-rute penerbangan lainnya seperti Medan dan Makassar.

“Dengan fasilitas yang ditawarkan, Royal Green ini sangat cocok bagi penumpang yang ingin mendapatkan kenyamanan terbang yang ekstra di tengah masa pandemi COVID-19 seperti saat ini dengan mengurangi kontak fisik antar orang lain.

TONTON JUGA:

Kami berharap ke depannya Royal Green dapat tersedia di seluruh rute penerbangan Citilink agar dapat dinikmati oleh masyarakat yang lebih luas,” tambah Juliandra.

Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan menggunakan transportasi udara, Citilink mengimbau untuk selalu memperhatikan dan memenuhi ketentuan dokumen perjalanan yang dibutuhkan untuk daerah yang akan dituju.

Penumpang juga dihimbau tetap menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat melalui 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilisasi dan interaksi) selama berada di area bandara maupun ketika berada di pesawat.

BACA JUGA:Oknum Polisi Sekarat Diamuk Massa Diduga Bersama 7 Temannya Merampas Motor Seorang Wanita di Sumut

Juliandra menjelaskan, Citilink senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh lini operasional penerbangannya, baik dari pre-, in-, hingga post-flight dengan mengacu pada ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah demi memastikan seluruh penerbangan berjalan optimal dan tetap memprioritaskan kesehatan dan keamanan bagi seluruh pelanggan.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Covid Citilink Royal Green


Loading...