Negosiasi Juventus dan Sassuolo untuk Locatelli Berlanjut

Negosiasi Juventus dan Sassuolo untuk Locatelli Berlanjut
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 22 Juli 2021 12:56 WIB

Terasjabar.id -- Negosiasi Juventus dengan Sassuolo berlanjut untuk Manuel Locatelli, karena dilaporkan mereka dapat menyetujui pinjaman dua tahun dengan kewajiban untuk membeli seharga 35 juta euro ditambah bonus hingga 10 juta euro. 

Sementara Arsenal telah menunjukkan bahwa mereka sudah siap untuk mencapai 40 juta euro ditambah 5 juta euro dalam harga tambahan yang diminta, pemain internasional Italia itu bertekad untuk bergabung dengan Nyonya Tua musim panas ini. 

Mempertimbangkan tekad Locatelli untuk pindah ke Juve, Sassuolo mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan yang cocok untuk semua yang terlibat. Tawaran awal pinjaman dua tahun untuk 5 juta poundsterling dengan opsi untuk membeli untuk 25 juta poundsterling dan ditambah bonus ditolak, tetapi negosiasi terus berlanjut. 

Menurut laporan Calciomercato, dikutip dari Football Italia, Kamis (22/7), Neroverdi akan siap menerima jika itu adalah pinjaman dua tahun seharga 8-10 juta euro, dengan kewajiban untuk membeli 25 juta euro dan tambahan hingga 10 juta euro. 

Dari bonus tersebut, 5 juta euro akan mudah diaktifkan, sedangkan 5 juta euro lainnya akan sangat sulit dicapai. 

Sassuolo di atas segalanya menolak untuk menerima transfer yang akan meninggalkan ruang bagi Juventus untuk bermanuver, jadi itu harus menjadi kewajiban untuk membeli dan bukan opsi.

Disadur dair Republika.co.id

Juventus Sassuolo Manuel Locateli Bursa Transfer


Loading...