Pernikahannya dengan Lesti Kejora Harus Ditunda, Begini Penjelasan Rizky Billar

Pernikahannya dengan Lesti Kejora Harus Ditunda, Begini Penjelasan Rizky Billar
(Popbela.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Kamis, 22 Juli 2021 11:31 WIB

Terasjabar.id - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi ditunda. Alasannya karena adanya PPKM Darurat yang diberlakukan pemerintah. Rizky Billar dan Lesti Andryani juga terpaksa menunda hari bahagia mereka demi kebaikan bersama.

Kabar penundaan rencana pernikahan bahkan diungkap langsung oleh Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia bahkan memilih untuk memberi contoh pada masyarakat dengan patuh kepada kebijakan pemerintah.

"Ya memang acaranya ditunda, kita sadar ya sebagai warga negara yang baik kita mengikuti kebijakan pemerintah untuk jangan dulu lah," ungkap Rizky Billar dikutip dari akun Youtube Warta Hot.

Memiliki prinsip bahwa pernikahan hanya dilakukan satu kali seumur hidup, membuat Billar haruslah mempersiapkan acara tersebut dengan sebaik-baiknya. Ia bahkan ingin menjadikan pesta pernikahannya bersama Lesti menjadi sesuatu yang berkesan dan tak terlupakan.

"Karena kan kita pengin acara yang kita buat nanti itu bisa menjadi sesuatu yang spesial, sesuatu yang ditunggu-tunggu, sesuatu yang memorable, sesuatu yang berkesan buat banyak orang. Jadi kalau misalkan sekarang kita mending jangan dulu," jelasnya.

Lebih lanjut, pria 26 tahun itu menyebut bahwa pernikahannya akan ditunda sementara waktu hingga PPKM Darurat tidak lagi diberlakukan oleh pemerintah. Namun, ia masih belum bisa memastikan kapan tanggal pasti pernikahannya dan Lesti akan digelar.


"Bukan dibatalkan tapi lebih kepada ditunda. Banyak orang masih berpikir dibatalkan, bukan dibatalkan, tapi ditunda. Pasti setelah PPKM kita akan menggelar acara tersebut," tutupnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Rizky Billar Lesti Kejora PPKM Darurat Pernikahan


Loading...