Xiaomi Meluncurkan Ponsel 5G Baru Harga Murah Malam Ini, Seperti Apa Wujudnya?

Xiaomi Meluncurkan Ponsel 5G Baru Harga Murah Malam Ini, Seperti Apa Wujudnya?
(Tekno Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Kamis, 22 Juli 2021 10:33 WIB

Terasjabar.id - Pasar ponsel 5G di Indonesia dipastikan bertambah ramai karena malam ini Xiaomi akan meluncurkan ponsel baru di lini Redmi, Redmi Note 10 5G, Kamis (22/7/2021).

Ponsel ini akan menjadi smartphone terbaru dari varian Redmi Note 10 dan akan menggunakan jenis chipset yang berbeda yaitu chipset MediaTek Dimensity 700 5G.

Meski menggunakan dengan chipset terbaru, Redmi Note 10 5G akan dipasarkan dengan harga terjangkau.

Xiaomi sendiri menjanjikan produk ponsel 5G yang affordable namun memiliki performa layaknya kelas flagship.

Xiaomi Indonesia juga telah mengonfirmasi kalau model ini didukung RAM hingga 8GB dan memori internal 128GB untuk semua variannya. Belum bisa dipastikan ada berapa varian yang nantinya akan hadir di Indonesia.

Untuk dukungan sistem operasinya, ponsel ini menggunakan Android 11 dan sudah mendukung sistem aplikasi bawaan terbaru yaitu MIUI 12.

Mengutip laman resmi Xiaomi, Redmi Note 10 5G masih menggunakan model triple camera. Kamera tersebut masing-masing memiliki resolusi 48MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth) dan di bagian depannya memiliki kamera selfie 8MP.

Sementara untuk kapasitas baterainya berkekuatan 5.000 mAh yang terbilang besar untuk ukuran seri Redmi Note. Baterai kapasitas itu juga dilengkapi dukungan fitur fast charging 18W.

Berdasarkan spesifikasi yang ditawarkan, kemungkinan besar harga Redmi Note 10 5G di Indonesia akan dibanderol dengan harga Rp 2 juta-an. Harga tersebut tak jauh beda dengan varian Redmi Note 10 yang lain dan beberapa seri 5G dari merek kompetitor dengan spesifikasi sama.

Peluncuran Redmi Note 10 5G akan disiarkan melalui channel YouTube Xiaomi Indonesia mulai pukul 19.30 malam ini.



Disadur dari TribunTechno

Ponsel 5G Xiaomi Redmi Note 10 5G Chipset MediaTek Dimensity


Loading...