Diduga Depresi Akibat Sakit TBC Menahun, Pemuda di Tebet Bunuh Diri

Diduga Depresi Akibat Sakit TBC Menahun, Pemuda di Tebet Bunuh Diri
(Liputan6.com/Raden Trimutia Hatta)
Editor: Admin Hot News —Rabu, 21 Juli 2021 11:29 WIB

TERAS JABAR - Seorang pemuda ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya, di Jalan Bukit Duri Barat, Tebet Jakarta Selatan, Rabu (21/7/2021) pagi. Polisi menduga, korban R (28) meninggal dunia akibat bunuh diri.

Unit Reskrim Polsek Tebet menyambangi kediaman korban begitu menerima laporan dari masyarakat setempat. Ada tiga orang yang dimintai keterangan sebagai saksi.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kapolsek Tebet Kompol Akhmad Alexander Yurikho Hadi menjelaskan, korban diduga depresi setelah menderita penyakit TBC yang tak kunjung sembuh. Demikian yang disampaikan oleh dari orangtua dan kerabat korban.

"Tidak di temukan tanda luka di bagian tubuh korban. Diduga korban mengalami depresi karena riwayat penyakit TBC yang menahun," kata dia dalam keterangan tertulis, Rabu (21/7/2021).

TONTON JUGA :

Bunuh Diri

Alex mengatakan, pihaknya memastikan korban meninggal akibat bunuh diri. Penyebab kematian korban telah diteruskan kepada keluarga dan kerabat. Mereka kemudian meminta agar jenazah langsung dibawa ke RSCM.

"Kami buatkan surat pernyataan dengan di saksikan oleh keluarga serta pengurus RT dan RW agar di kemudian hari tidak ada tuntutan dari pihak manapun atas meninggalnya korban," tandas dia.

BACA JUGA :

Jokowi Sebut PPKM Darurat Buat Kasus Covid-19 Mengalami Penurunan

(Sumber,Liputan6.com)

Depresi TBC Bunuh Diri


Loading...