BTS Buat Dance Challenge 'Permission to Dance' di Youtube

BTS Buat Dance Challenge 'Permission to Dance' di Youtube
(YouTube HYBE Label Via Republika.co.id)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 21 Juli 2021 10:54 WIB

Terasjabar.id -- Grup K-pop BTS mengundang penggemar dan penikmat musik untuk berpartisipasi dalam tantangan dansa eksklusif untuk YouTube Shorts. Dari 23 Juli hingga 14 Agustus, peserta dapat mengirimkan video berdurasi 15 detik yang mencakup koreografi dari lagu hit terbaru mereka "Permission to Dance" di aplikasi seluler YouTube.

Dilansir The Korea Herald pada rabu (21/7), ini adalah tantangan tari global pertama di fitur video berdurasi pendek YouTube yang baru-baru ini diperkenalkan platform itu. BTS dan tim manajemen akan memilih beberapa entri favorit mereka, kemudian membuat video kompilasi sebagai hadiah.

Saat mengumumkan tantangan itu beberapa waktu lalu, BTS menyebut “Permission to Dance” adalah lagu yang membuat jantung semua orang berdetak lebih cepat dan membuat seseorang ingin menari. “BTS adalah ikon global,” kata kepala musik global YouTube, Lyor Cohen dalam sebuah pernyataan.

Memecahkan rekor demi rekor di YouTube, Cohen mengatakan kontribusi besar BTS di dunia musik telah membuat mereka menjadi kekuatan yang tak terbantahkan. Dia mengatakan perusahaan sangat senang dapat bermitra dengan BTS dalam tantangan “’Permission to Dance” di YouTube Shorts.

Dia berharap tantangan itu dapat membantu menyebarkan kebahagiaan dan membangun hubungan yang langgeng di antara penggemar BTS di YouTube di seluruh dunia.

Disadur dari Republika.co.id

BTS Permission To Dance Youtube Shorts Dance Challenge


Loading...