Viral Tetangga Puluhan Tahun Rutin Lempari Garam, Sering Beraksi Cuma Pakai Bikini

Viral Tetangga Puluhan Tahun Rutin Lempari Garam, Sering Beraksi Cuma Pakai Bikini
Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Selasa, 13 Juli 2021 15:40 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang wanita rutin melempari rumah tetangganya dengan garam viral di media sosial.

Dalam video Tiktok yang diunggah ulang oleh akun Instagram @igtainmenttt, Senin (12/7/2021) tampak pemilik akun Tiktok tersebut menceritakan tingkah aneh salah seorang tetangganya.

Dalam video itu, tetangganya yang adalah seorang waniya paruh baya tersebut diperlihatkan sedang melempar segenggam garam ke rumah yang persis bersebalah dengan rumahnya sendiri.

Diceritakan pula, bahwa rutinitas aneh tersebut sudah dilakukan sejak puluhan tahun lalu. Ia bahkan sempat membawa persoalan ini ke pengurus RT namun tetap tak membuat si tetangga menyudahi aksinya.

"Teman-teman ini tetangga aku udah puluhan tahun selalu lemparin garam ke rumah, jendela kamar sampai lapuk gitu karena sering lempar garam," tulis wanita tersebut dalam videonya seperti dikutip BeritaHits.id, Selasa (13/7/2021).

"Udah nggak kehitung lagi permasalahin ini ke RT sampai keluarga, tetap dia nggak berubah," tulisnya.

Parahnya lagi, tetangga yang kerap melempar garam itu juga sering melakukan aksinya dalam keadaan hanya mengenakan bikini saja. Ia juga disebut gemar merusak tanaman yang ditanam oleh tetangga.

"Juga sering pakai bikini lemparin garam," ujarnya lagi.

"Malahan setiap papaku tanam bunga, selalau dirusak dia diam-diam, dan apa yang dibersihkan papaku, malah di situ dia buang sampah," lanjutnya lagi.

Aksi wanita lempar garam ke rumah tetangga (instagram)
Aksi wanita lempar garam ke rumah tetangga (instagram)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyebut aksi tetangga tersebut menyeramkan dan meresahkan.

"Ngeri banget punya tetangga begini," tulis salah seorang warganet.

"Duh kalau aku sih nggak terima, bawa polisi sekalian," tulis warganet lain.

"Yaa Allah.. jauhkan kami dari tetangga yang berniat jahat terhadap kami.. aamiin," komentar salah seorang warganet.

"Bahaya tuh," tulis warganet lain.(Suara.com)

Viral media Sosial Garam Perempuan Instagram


Loading...