Ustaz Abdul Somad Tepis Kabar Kena Corona: Saya Sehat Walafiat

Ustaz Abdul Somad Tepis Kabar Kena Corona: Saya Sehat Walafiat
Ustadz Abdul Somad (UAS) /Tangkapan layar YouTube.com/ Karni Ilyas Club/
Editor: Admin Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 14:53 WIB

Terasjabar.id - Ustaz Abdul Somad atau UAS buka suara soal kabar dia disebut positif Corona atau COVID-19. UAS menepis kabar itu dan menyatakan dia sehat walafiat.

"Hari ini pada hari Selasa, 3 Zulhijah 1442, 13 Juli 2021, saya sehat walafiat. Tiap hari mengajar khatam sudah buku akidah, khatam buku zikir," kata UAS dalam video yang diterima detikcom, Selasa (13/7/2021).

UAS mengaku saat ini dia sedang berfokus mengajar Al-Qur'an. Dia mengaku kaget saat mendengar kabar bahwa dirinya terinfeksi virus Corona.

"Sekarang 500 mau dikhatamkan, tiba-tiba beberapa ini keluarlah berita saya katanya kena COVID. Maka sesudah keluar berita Abdul Somad kena COVID keluarlah jin-jin kafir, hantu, setan memberikan komentar," kata UAS di sela mengajar.

Dia menyebut setan yang berkomentar itu senang mendapat kabar dirinya sakit. UAS kemudian memilih melanjutkan mengajar Al-Qur'an.

"Senang kalilah orang itu mendengar saya sakit," ucap UAS.

Sebelumnya, UAS juga pernah dikabarkan kena COVID-19. Hal itu disebut dialami UAS saat COVID-19 baru masuk ke Indonesia.

"Awal banget COVID merebak di tahun 2020 sekitar bulan April. Entah Maret atau April, saya lupa. Tapi seingat saya beliau cerita awal-awal COVID di Indonesia," ungkap Faiz, Koordinator Media Ustaz Abdul Somad, kepada detikcom.

(sumber:detik.com)

Corona Covid 19 Ustaz Abdul Somad


Loading...