Pria di Bandung Barat Ditemukan Tewas, Tubuhnya Penuh Luka, Warga Sempat Dengar Teriakan

Pria di Bandung Barat Ditemukan Tewas, Tubuhnya Penuh Luka, Warga Sempat Dengar Teriakan
Tribun Jabar / Hilman Kamaludin Seorang saksi saat menunjukan lokasi penemuan pria yang tewas penuh luka. -
Editor: Indra Teras Bandung —Selasa, 13 Juli 2021 14:18 WIB

TERASJABAR.ID-Seorang pria ditemukan tewas dengan kondisi tubuh penuh luka di Kampung Merak Pananjung Desa Kertajaya, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Selasa (13/7/2021) dini hari.

Pantauan Tribun Jabar, di lokasi penemuan jasad pria yang diketahui bernama Dede Firmansyah (39) itu, masih terlihat bercak darah yang tercecer di sekitar jalan. Lokasi kejadian juga sudah dipasang garis polisi. Korban diduga tewas dibunuh.

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)



Salah seorang saksi, Jerry Purnawan (38), mengatakan, saat ditemukan pada pukul 02.00 WIB, kondisi pria tersebut sudah dalam keadaan tertelungkup di samping jalan dan dari tubuh korban terdapat luka dan darah diduga bekas tusukan senjata tajam.

"Awalnya saya mendengar orang teriak, lalu saya keluar dan lihat ada orang telungkup. Kalau tetangga enggak berani lihat, sehingga saya langsung lapor Pak RT," ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian.

TONTON JUGA:

Namun saat itu, kata Jerry, dirinya tidak mengetahui betul apakah korban sudah meninggal atau tidak. Namun Jery melihat terdapat cairan merah darah yang keluar dari badan pria yang diduga jadi korban pembunuhan itu.

Ia mengatakan, jika melihat situasi di tempat kejadian perkara (TKP), pria tersebut bukan korban pembegalan karena barang-barang korban seperti dompet beserta isinya dan handphone masih berada di lokasi penemuan di desa di Bandung Barat tersebut.

BACA JUGA:Sepekan Menjelang Iduladha, Harga Berbagai Sayuran Meroket di Sumedang

"Kemudian tak jauh dari lokasi penemuan ada sebuah sepeda motor jenis Yamaha Mio yang diduga milik korban. Di motornya terdapat berkas darah," kata Jerry.

Tak lama kemudian, kata dia, Tim Inafis Polres Cimahi datang untuk melakukan olah TKP. Dari informasi yang didapatnya, terdapat beberapa luka yang diduga akibat senjata tajam.

Yoga Permana (24), saksi lainnya mengatakan kejadian itu bermula ketika dirinya pulang kerja sekitar pukul 01:00 WIB. Sekitar pukul 02:00 WIB terdengar suara jeritan minta tolong dibarengi teriakan maling.

"Ada orang teriak maling dan minta tolong, saya keluar dan melihat ada orang lari dan satu orang tergelak. Saya liat korban telah meninggal dengan banyak luka," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, aparat kepolisian belum bisa memberikan keterangan resmi terkait penemuan pria yang penuh luka tersebut.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Pembunuhan Padalarang Polres Cimahi


Loading...