Mulai Hari Ini Pintu Tol Pondok Pinang dan Lenteng Agung Ditutup

Mulai Hari Ini Pintu Tol Pondok Pinang dan Lenteng Agung Ditutup
(Ist/Sindonews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 13:50 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah pintu tol JORR-S ditutup mulai hari ini, Selasa (13/7/2021). Pengguna jalan tol bisa mengakses gerbang tol sebelumnya yang ditutup tersebut.

Selama berlangsungnya PPKM Darurat, PT Hutama Karya (Persero) Cabang JORR-S atas diskresi dan koordinasi dari pihak Kepolisian serta TNI, mendukung pelaksanaan PPKM Darurat dengan melakukan penyekatan lalu lintas per hari ini, Selasa 13 Juli 2021 sampai dengan PPKM Darurat selesai di beberapa titik Gerbang Tol HK JORR-S, yaitu GT Pondok Pinang dan GT Lenteng Agung 3.

"Untuk selanjutanya, Sahabat JORR-S bisa mengakses GT Fatmawati 1, Ampera 1, Lenteng Agung 1 dan Gedong 1,"seperti dikutip akun instagram @hk_jorrs, Selasa (13/7/2021).


PT Hutama Karya memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat pemberlakuan penyekatan tersebut. Dihimbau kepada pengguna jalan untuk turut mendukung PPKM Darurat dengan tetap di rumah aja, menghindari ruang publik atau kerumunan, dan memperketat protokol kesehatan jika terpaksa keluar rumah untuk keperluan mendesak. "Salam SETUJU, Salam Sehat,"ujarnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Pintu Tol JORR-S PPKM Darurat Pandemi Covid-19 Prokes PT Hutama Karya GT Pondok Pinang GT Lenteng Agung 3


Loading...