Gadis Belia di Madiun Jatim Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos

Gadis Belia di Madiun Jatim Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos
(iNews TV/Arif WE : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 13:46 WIB

Terasjabar.id - Ica Puspita Dwi Angraini (18) seorang gadis belia ditemukan tewas membusuk di sebuah kamar kos di Jalan Patimura Kelurahan Bangunsari, Caruban, Madiun Jawa Timur, Selasa dini hari (13/7/2021). Sontak sejumlah penghuni kos di Jalan Patimura Kelurahan Bangunsari geger dengan bau tak sedap yang berasal dari mayat Ica Puspita Dwi Angraini.

Geger! Gadis Belia di Madiun Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kos


Mayat sang gadis belia ditemukan pertama kali oleh pemilik kos Sintiarni (73) yang mendapat informasi kalau yang bersangkutan tidak pernah keluar kamar dan ada bau busuk di kamar tersebut. Setelah dilakukan pengecekan saat pintu dibuka ternyata penghuni kamar tersebut Ica Puspita Dwi Angraini ditemukan telah meninggal dunia.

Gadis belia warga Desa Klumutan, Kecamatan Saradan tewas dengan kondisi tengkurap dan membusuk sehingga menimbulkan bau tak sedap.

“Diduga korban meninggal sudah berhari hari dan baru diketahui Selasa dini hari. Saya langsung lapor ke warga yang langsung melapor ke Polisi,” kata Sintiarni.

Polisi yang mendapat laporan langsung datang ke lokasi serta menggelar olah TKP awal selain meminta keterangan saksi. Polisi menemukan sejumlah obat obatan dan telepon genggam di sekitar jasad korban.

Kasat Reskrim Polres Madiun AKP Rian Wiraraja mengatakan, pihaknya belum berani menduga apalagi memastikan penyebab kematian korban sebelum hasil autopsi atau visumnya keluar.

“Belum diketahui apakah korban menjadi korban tindak kejahatan ataukah karena sebab lain. Untuk memastikan penyebab kematianya kita membawa jenasah korban ke RS Caruban untuk diautopsi,” kata AKP Rian Wiraraja Pratama.

Polisi berencana akan memanggil sejumlah saksi dan pihak keluarga korban sementara kamar kos Ica pun masih dipasangi garis polisi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Disadur dari Sindonews.com 

Ica Puspita Dwi Angraini Kamar Kos Meninggal Dunia Madiun JAtim


Loading...