Paket Sembako Dan Obat-obatan Untuk Warga Terdampak Covid-19

Paket Sembako Dan Obat-obatan Untuk Warga Terdampak Covid-19
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 13 Juli 2021 12:47 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pembagian 150 paket sembako kembali mewarnai masa pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali, yang dilakukan oleh Polres Kuningan, serta pembagian obat-obatan kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Desa Cikubangsari Kec. Kramatmulya, Senin (12/07/21).

Pemberian paket sembako dan obat-obatan itu, diserahkan langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K.,M.Si kepada sejumlah masyarakat di Desa Cikubangsari, Kec Kramatmulya, didampingi Wakapolres Kompol Jaka Mulyana, S.I.K., M.I.K., Kabag Ops, Kanit Bimas, Kasi Humas, pamong Desa Cikubangsari serta Dai Kamtibmas Ustad Dudung Abdul Majid.

Kapolres AKBP Doffie disela giat baksos mengatakan, tujuan pembagian paket sembako sebagai bentuk kepedulian Polres Kuningan kepada masyarakat terdampak Covid-19, terutama mereka yang sedang melakukan isolasi mandiri.

“Dalam masa PPKM Darurat ini, seluruh warga masyarakat merasakan dampaknya, oleh karena itu kami merasa terpanggil untuk saling berbagi dan peduli kepada mereka”, ujar Doffie.

Gambar

Selama masa pemberlakuan PPKM Darurat, Polres Kuningan akan terus melakukan kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah hukum Polres Kuningan.

Dalam hal ini pihaknya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dan disiplin menerapkan prokes dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19, yang saat ini jumlah kasusnya masih masif.

Sementara itu, Polsek Ciwaru Polres Kuningan melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat di Desa Lebakherang, Kec Ciwaru, Kuningan, Mingggu (11/07/21).

Pembagian 60 paket sembako sistem 'jemput bola' dengan cara mendatangi rumah warga yang terdampak Covid-19 diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Ciwaru Aipda A. Ramdan didampingi Ka SPKT III Aiptu Sulaeman S., Kanit Intelkam Aipda Wawan C. serta beberapa anggota dari Polsek Ciwaru.

Terpisah, perwakilan dari keluarga penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Ciwaru yang telah peduli kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19. (H Aboy)

Paket Sembako Obat - Obatan Pandemi Covid-19 Jawa Bali Polres Kuningan PPKM Darurat


Loading...