Mensos Tri Rismaharini Marah Sampai Belanja Kompor di Bandung saat Lihat Dapur Umum di Wyata Guna

Mensos Tri Rismaharini Marah Sampai Belanja Kompor di Bandung saat Lihat Dapur Umum di Wyata Guna
Tribun Jabar / Muhammad Nandri Prilatama
Editor: Indra Teras Bandung —Selasa, 13 Juli 2021 11:40 WIB

TERASJABAR.ID - Menteri Sosial Tri Rismaharini meninjau Gedung Wytaguna di Jalan Pajajarann Kota Bandung, Selasa (12/7/2021). Kedatangan Mensos Tri Rismaharini  untuk meninjau dapur umum yang disiapkan untuk menyuplai makanan untuk petugas seperti anggota TNI dan Polri, warga isoman, hingga petugas makam. 

LIHAT JUGA:






View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Risma meminta jajarannya untuk cepat tanggap dalam melayani suplai makanan. Dia mengeluhkan terkait kurangnya alat-alat yang ada di dapur umum.

Saat meninjau dapur umum, Tri Rismaharini hanya melihat empat kompor yang tersedia. Sedangkan kebutuhan makanan untuk petugas hingga warga isoman, sedikitnya butuh 2000  bungkus makanan.

TONTON JUGA:

"Ini enggak ada lagi kompornya," kata Risma saat di dapur umum. Dijawab petugas bahwa mereka tidak punya kompor lagi. 

"Ini siapa yang mau mencari kompor? Kalau enggak ada biar saya yang carinya," jawab Risma pada petugas. Tak lama, Risma bersama stafnya meninggalkan dapur umum. Belakangan dia pergi ke Jalan Bima mencari kompor.

BACA JUGA:Henhen Herdiana Idolakan Pesaing Utamanya di Skuat Persib Bandung

Dia juga meminta kepada pegawai di Balai Wyataguna untuk memahami kondisi yang kritis ini sehingga dia tak ingin melihat pegawainya yang ada di Balai Wyataguna untuk ikut semua membantu dalam ketersediaan konsumsi di dapur umum.

"Kalau saya melihat masih ada yang duduk-duduk manis di dalam kantor, saya pindahkan kalian semua ke Papua. Saya enggak bisa pecat kalau enggak ada salah. Tapi, saya bisa pindahkan. Jadi, tolong peka sedikit dengan keadaan," ujarnya. 

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Mensos Tri Rismaharini Dapur Umum


Loading...