Band Dadali Berduka, Positif Covid-19, Sang Keyboardis Rixx Meninggal Dunia

Band Dadali Berduka, Positif Covid-19, Sang Keyboardis Rixx Meninggal Dunia
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 13 Juli 2021 11:30 WIB

Terasjabar.id - Grup band Dadali berduka. Keyboardis Dadali, Rixx , meninggal dunia karena positif Covid-19 . Kabar duka ini dibagikan lewat postingan di Instagram pribadi Dyrga Dadali .

"Ya Allah, skrg keyboardisku Rixx berpulang," tulis Dyrga dikutip Selasa (13/7).

Lewat postingan berikutnya, Dyrga sempat membagikan percakapannya bersama Rixx. Ia yang juga sempat positif Covid-19, bahkan sempat saling menanyakan keadaan masing-masing, terutama terkait indera penciuman.

Sementara itu, Dadali sebelumnya sudah sempat ditinggal oleh salah satu gitarisnya, yakni Yuda. Yuda diketahui meninggal dunia pada 7 Juli 2021 kemarin.

"Selamat jalan sahabatku @rixxdadali, tenang bersama @yudadadali ya, tungguin kita, nanti kita nyusul kelak," tambahnya.

Postingan tersebut membuat para penggemar sedih dan menuliskan ucapan bela sungkawa. Tak hanya itu, mereka juga berdoa untuk kesabaran dan kekuatan bagi orang-orang yang ditinggalkan.

"Innalillahi wa Inna ilaihi Raji'un, baru kemarin kang Yuda sekarang Dadali harus kehilangan satu orang lagi. Semoga almarhum Husnul khatimah," tulis netizen.

"Innalillahi wa Innaillaihi rojiuunn...ya Alloh bertubi tubi kabar duka ini, sekarang @rixxdadali yang ninggalin kita, semoga Khusnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkannya diberikan kekuatan..," tulis netizen lainnya.

Disadur dari Sindonews.com 

Grup Band Dadali Berduka Keyboadis Dadali Rixx Meninggal Dunia Pandemi Covid-19


Loading...