Momen Ngeri Tiga Kastil Goyang Terbang Seperti Balon Udara, Anak-anak Menjerit

Momen Ngeri Tiga Kastil Goyang Terbang Seperti Balon Udara, Anak-anak Menjerit
(east2west news
Editor: Dani Ramdani Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 11:26 WIB

Terasjabar.id- Momen mengerikan wahana permainan anak-anak terangkat tinggi ke udara oleh embusan angin kencang.

Anak-anak menjerit ketakutan saat mereka terlempar keluar dari wahana tersebut yang terangkat tinggi  oleh embusan angin yang begitu kencang.

Sebuah rekaman video menunjukkan saat mengerikan salah satu inflatables raksasa terbang 'seperti balon' selama festival di Belarus

Kastil goyang berbentuk naga terangkat ke udara dan mulai berputar-putar sebelum jatuh ke tanah di kota utara Alexandria.

Kemudian beberapa detik setelahnya, kastil goyang lainnya terangkat tinggi ke udara.

Para tentara  bergegas membantu empat anak dan tiga orang dewasa yang terluka dalam kecelakaan itu. 

LIHAT JUGA:

Tiga kastil goyang itu terlepas dari tambatannya, satu menabrak tenda di dekatnya ketika saksi mata mengambarkan anak-anak bermain di dalam berteriak ketakutan.

"Seorang anak laki-laki benar-benar jatuh dari kastil. Dia sangat ketakutan, tetapi sepertinya dia tidak terluka parah," kata seorang saksi bernama Alesya.

"Kastil terbang di atas kami seperti balon dan dibawa melewati pagar. Yang kedua menabrak tenda di dekatnya," sambungnya.

Ketujuh orang yang terluka dalam insiden tersebut dirawat di Rumah Sakit Distrik Pusat Shklov dan seorang gadis dikirim  untuk CT scan di Rumah Sakit Anak Regional Mogilev.

Ivestigasi penegakan hukum telah diluncurkan ke dalam insiden di Alexandria, kota kelahiran pemimpin otoriter negara itu Alexander Lukashenko.

(CNN INDONESIA)

momen mengerikan kastil goyang angin kencang wahana


Loading...