Razia PPKM Darurat di Indramayu Temukan Pasangan Mesum di Mobil, Langsung Kenakan Celana

Razia PPKM Darurat di Indramayu Temukan Pasangan Mesum di Mobil, Langsung Kenakan Celana
Tribun Jabar / Handhika Rahman Polisi saat melakukan razia pelanggar PPKM darurat di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/7/2021) malam.
Editor: Admin Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 11:10 WIB

TERASJABAR.ID-Sepasang remaja di Kabupaten Indramayu, Dp (19) dan Taa (19) warga Kecamatan Indramayu tertangkap basah sedang mesum di dalam mobil saat petugas gabungan menggelar razia PPKM Darurat

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram











A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Reskrim AKP Luthfi Olot Gigantara mengatakan, peristiwa itu terjadi di pinggir waduk Bojongsari Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Indaramayu  Kabupaten Indramayu pada Sabtu (10/7/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

"Mereka tertangkap basah saat anggota Polres Indramayu melaksanakan operasi yustisi dalam rangka PPKM darurat," ujar dia kepada Tribun Jabar, Selasa (13/7/2021).

Masih disampaikan AKP Luthfi Olot Gigantara, kejadian itu berawal saat petugas gabungan melakukan patroli di wilayah Waduk Bojongsari.

Hanya saja, di tempat kejadian perkara, petugas curiga melihat mobil dalam keadaan mati terparkir di pinggir waduk yang sepi karena malam hari.

BACA JUGA:Ada Ledakan COVID-19, Puskesmas di Surabaya Beroperasi 3 Shift Setiap Hari

Ketika didatangi, di dalam mobil tersebut petugas justru mendapati pasangan anak muda sedang mesum. Keduanya tengah berusaha mengenakan celana ketika didatangi petugas. 

Sepasang remaja tersebut kemudian di bawa ke Polres Indramayu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Mereka diketahui sudah melanggar perbuatan asusila dengan melakukan adegan mesum di dalam mobil di tempat umum dan melanggar PPKM darurat karena masih beraktivitas di atas pukul 20.00 WIB.

"DP dan TAA beserta keluarga juga sudah membuat video permohonan maaf atas perbuatan asusila yang dilakukan di tempat umum dalam masa PPKM darurat," ujarnya.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Razia PPKM Pasanagan Mesum Oprasi Yustisi


Loading...