Aktor Seo In-guk Ditawari Drama Baru Usai Doom at Your Service

Aktor Seo In-guk Ditawari Drama Baru Usai Doom at Your Service
(Little Big Pictures Via Kompas.com)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 13 Juli 2021 10:10 WIB

Terasjabar.id — Aktor Seo In-guk kemungkinan segera kembali ke layar kaca. Sebuah sumber dari industri hiburan mengungkapkan Seo In-guk akan berperan sebagai protagonis dari drama baru Minamdang: Case Note (judul literal).

Sebuah sumber dari agensinya, Story J Company, mengklarifikasi berita itu. Sumber itu mengatakan, sang aktor tengah mempertimbangkan menerima tawaran casting.

"Seo In-guk mendapat tawaran casting untuk Minamdang: Case Note dan sedang meninjaunya,” kata perwakilan agensi dilansir Soompi, Selasa (13/7).

Minamdang: Case Note didasarkan pada web novel populer dengan judul yang sama oleh penulis Jung Jae-han. Ceritanya kemudian dibuat serial di Kakao Page.

Cerita itu memenangkan hadiah utama di kontes web novel Kakao Page. Novel tersebut mengungkap peristiwa misterius yang dialami oleh mantan profiler Han Joon dan rekan-rekannya.

Drama itu akan menceritakan kisah sebuah kafe mencurigakan bernama Minamdang, dan klien yang mengunjungi kafe tersebut.


Karakter dan plotnya akan diurai dengan cara yang lucu. Itu akan membedakannya dari web novel aslinya.

Menurut Sports Chosun, naskahnya akan ditulis oleh penulis skenario Park Hye-jin dari drama Ruler: Master of the Mask dan film The Yellow Sea. Syuting dimulai pada Oktober. Sementara itu, Seo In-guk belum lama ini menyelesaikan dramanya dengan Park Bo-young Doom at Your Service.

Disadur dari Republika.co.id

Aktor Seo In-guk Minamdang : Case Note Drakor Story J Company


Loading...