Chelsea Tertarik Membawa Griezmann dari Barcelona

Chelsea Tertarik Membawa Griezmann dari Barcelona
(Kompas.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 13 Juli 2021 09:31 WIB

Terasjabar.id -- Chelsea dikabarkan tertarik merekrut penyerang Barcelona, Antoine Griezmann, di bursa transfer musim panas tahun ini. Hal ini merupakan reaksi dari rencana Barcelona yang ingin melepas sang pemain ke tim lain.

Dalam laporan SPORT yang dikutip Sportskeeda, Selasa (13/7), Barcelona berniat melego striker berpaspor Prancis itu untuk mengurangi beban gaji yang tinggi. Namun, Barca tidak terburu-buru menjual Griezmann sambil menunggu tim yang berminat.

Atletico dikabarkan ingin memulangkan Griezmann dengan memberikan Saul sebagai pertukaran. Akan tetapi, Barcelona tidak mengizinkan Griezmann ke Atletico seperti yang dilakukan terhadap Luis Suarez.

Alhasil, Chelsea menjadi salah satu kandidat terkuat mendapatkan tandatangan bomber berusia 30 tahun tersebut. Namun, the Blues lebih dulu mengajukan proposal peminjaman untuk Griezmann dengan opsi pembelian di akhir musim.

Pelatih Chelsa, Thomas Tuchel, mengisyaratkan dirinya sedang kesulitan dalam mempertajam lini depan Chelsea, meski sudah menjuarai Liga Champions musim 2020/2021. Ini membuat juru taktik asal Jerman itu ingin melakukan evaluasi besar-besaran di sektor serang.

Peran Timo Werner dianggap masih kurang tajam. Sementara Olivier Giroud terbilang sudah uzur dalam kategori penyerang. Pilihan lain seperti Tammy Abraham juga belum menunjukkan konsistensi.

Griezmann dinilai masih berada di top performa karena sudah mencetak 20 gol dari 51 pertandingan di musim 2020/2021. Ia juga mendapat kepercayaan membela timnas Prancis di berbagai pentas internasional termasuk Euro 2020.

Disadur dari Republika.co.id

Chelsea Antoine Griezmann Bursa TRansfer


Loading...