Manchester City Siapkan 90 Juta Poundsterling untuk Jack Grealish

Manchester City Siapkan 90 Juta Poundsterling untuk Jack Grealish
(PROKAL.co : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 13 Juli 2021 09:27 WIB

Terasjabar.id -- Manchester City dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 90 juta poundsterling untuk merekrut Jack Grealish di bursa transfer musim panas tahun ini. Meski gagal membawa timnas Inggris juara Euro 2020, kapten Aston Villa itu tetap menarik perhatian Man City.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, disebut menjadikan Grealish sebagai target utama belanja pemain. Usaha City merekrut gelandang berusia 25 tahun itu sempat gagal tahun lalu.

Namun dalam laporan Football Insider yang dikutip Sports Mole, Selasa (13/7), City belum menyerah membujuk Villa untuk melepas Grealish. Kali ini, City bahkan menawarkan proposal senilai 90 juta poundsterling.

Performa Grealish yang mencatat dua assist untuk timnas Inggris di Euro 2020, kemudian membukan enam gol dan 12 assist di Liga Primer Inggris musim 2020/2021 dinilai cukup bagi City untuk menyediakan satu tempat baginya.

Guardiola diberitakan ingin menjadikan Grealish sebagai motor serangan the Citizens di pentas Liga Champions musim depan. Untuk itu, City akan terus membujuk Villa agar mau membuka pintu bagi Grealish.

Man City sebelumnya sudah mengamankan dua pemain lain, Kayky dan Metinho dari Fluminense. Namun, perekrutan itu dianggap belum cukup untuk meningkatkan kualitas the Citizens. Terlebih lagi, Manchester Biru baru ditinggal oleh Sergio Aguero yang sudah berbakti selama 10 tahun di Etihad Stadium.

Selain lini tengah dan depan, Man City juga ingin memperbaiki kualitas barisan pertahanan. Nama-nama seperti Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, dan Benjamin Mendy dipercaya sudah masuk ke dalam daftar penjualan pemain.

Disadur dari Republika.co.id

Manchester City Jack Grealish Bursa Transfer Pandemi Covid-19 Euro 2020


Loading...