11.000 Ton Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

11.000 Ton Beras Untuk Warga Terdampak PPKM Darurat
Editor: Epenz Teras Kuningan —Selasa, 13 Juli 2021 09:22 WIB

Kuningan, Terasjabar.id - Pemerintah akan membagikan 11.000 Ton beras kepada warga miskin dan terdampak PPKM Darurat Jawa - Bali akan diluncurkan oleh TNI/Polri dengan koordinasi bersama pemerintah kabupaten/kota. Demikian dikatakan Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, dalam rapat koordinasi terkait PPKM Darurat Jawa - Bali, melalui Vicon, Senin (12/07/2021).

Sekda Kabupaten Kuningan Dr H Dian Rachmat Yanuar, M.Si seusai mengikuti vicon menjelaskan, selain akan membagikan beras bagi warga miskin dan terdampak PPKM Darurat, dalam waktu dekat ini akan melakukan pembagian paket obat oleh TNI untuk warga miskin dan para pasien Covid-19. Sedangkan pembagian beras akan didistribusikan oleh TNI/ Polri hari Rabu (13/07/2021). Sebagimana disampaikan Menteri Luhut Binsar Panjaitan. rencananya pada hari itu akan diluncurkan pula pembagian obat gratis dari Presiden RI untuk pasien Covid-19 OTG dan gejala ringan. Pembagian ini akan dilakukan oleh TNI kepada para pasien Covid-19 OTG dan gejala ringan yang tidak mampu, ungkap Dian.

“Data penerima paket ini akan dikoordinasikan oleh TNI dan Kemenkes dan masing-masing Dinkes/kota, dengan total paket yang akan diberikan adalah 100 ribu paket dengan proporsi pembagian untuk masing-masing provinsi dan kota/kabupaten berdasarkan jumlah kasus aktif isoman yang ada,” pungkasnya. (H Aboy)

PPKM darurat Pandemi Covid-19 Beras Jawa - Bali TNI/Polri Kemenkes


Loading...