Jemput Pacar Biar Semangat Latihan, Cerita Pemain Muda Persib Bandung Saat PPKM Darurat

Jemput Pacar Biar Semangat Latihan, Cerita Pemain Muda Persib Bandung Saat PPKM Darurat
Tribun Jabar Pemain muda Persib Bandung, Saiful, dalam sebuah latihan beberapa waktu lalu.
Editor: Indra Hot Persib —Selasa, 13 Juli 2021 09:19 WIB

TERASJABAR.ID-Latihan individu para pemain Persib Bandung selama PPKM Darurat dari 3 Juli hingga 20 Juli mempunyai cerita sendiri-sendiri pada setiap pemain.

Seperti halnya I Made yang mempunyai hobi baru setelah melakukan latihan mandiri seperti merawat kura-kura.  Gian Zola  yang kerjasama dengan adiknya Beckham Putra untuk melakukan latihan mandiri.

LIHAT JUGA:





View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Gelandang muda Persib Bandung, Saiful menceritakan kegiatannya selama ia melakukan latihan mandiri di rumah.

Selain melakukan latihan setiap hari yang sudah diberikan menunya oleh pelatih, ternyata ia mengaku malu-malu, dia juga antar jemput sang pujaan hati alias pacarnya. 

"Selain lakukan latihan selama ppkm, ngejemput juga" ucap Saiful dengan nada malu di acara Live Persib Bandung pada Senin (12/07/2021).

Saiful mengaku bahwa ia menjemput dan mengantar kekasihnya agar ia tetap semangat dalam melaksanakan latihan secara mandiri di rumah.

"Selain itu paling beres-beres bantu di rumah, main bola sama anak kecil" ujarnya.

TONTON JUGA:


Tapi ia mengaku bahwa dirinya tidak mempunyai kegiatan lain di luar rumah dan jarang sekali keluar rumah.

Saiful diboyong pelatih Pelatih Persib Bandung Robert Alberts ke kompetisi Piala Menpora 2021. Dia diturunkan saat melawan Bali United.

Meski tak menyumbang gol untuk Persib Bandung, tapi penampilan Saiful saat bertanding untuk Persib Bandung menuai pujian Robert Alberts.

BACA JUGA:PPKM Darurat Jakarta, Ratusan Usaha dan Puluhan Ribu Orang Kena Sanksi

Saiful, anak muda kelahiran Karawang kelahiran 1992, merupakan satu di antara pemain U-20 yang menghiasi skuat Persib Bandung yang direkrut untuk memenuhi kuota berdasarkan regulasi terbaru. Spesialisasinya gelandang.

Saiful bergabung di Sekolah Sepak Bola (SSB) Singaperbangsa. Kemudian, Saiful mulai direkrut Persib Bandung senior pada September 2020.

Direkrutnya Saiful berdasarkan kebijakan PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mewajibkan setiap tim diisi oleh pemain di bawah usia 20 tahun. Gelandang berusia 19 tahun itu dikontrak Persib Bandung selama beberapa musim ke depan.

(SUMBER TRIBUNJABAR.ID)

Persib Bandung Latihan Individu Saiful


Loading...