Polisi Minta Masyarakat Saling Bantu Tetangganya yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri

Polisi Minta Masyarakat Saling Bantu Tetangganya yang Sedang Jalani Isolasi Mandiri
(merdeka.com/Arie Basuki)
Editor: Mfakhrezi Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 09:05 WIB

TERAS JABAR - Kapolsek Klapa Nunggal AKP Fadli berharap, warga di Bogor saling membantu terlebih jika ada tetangganya yang sedang menjalani isolasi mandiri (isoman) akibat terpapar Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat meninjau lingkungan warga yang sedang menjalani isoman seraya membagikan bantuan sembako kepada mereka yang membutuhkan.

"Saya minta kepada masyarakat agar tetap bahu-membahu bersatu melawan pandemi ini. Bukan saatnya mencari benar salah, tapi saatnya kita bergerak bersama-sama sesuai semangat gotong-royong bangsa kita. Kurangi nyinyir perbanyak zikir, Insya Allah pandemi akan segera berakhir," kata dia, Senin (12/7/2021).

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Adapun bantuan yang diberikan pihaknya berupa sembako bagi mereka yang sedang menjalani isoman. Agar tidak terlalu berat saat terpapar Covid-19.

"Satu per satu kami patroli dan sambang rumah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri," jelas Fadli.

TONTON JUGA :

Memberikan Edukasi

Tidak ketinggalan, edukasi pentingnya disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M dan taat aturan PPKM Darurat pun diingatkan.

"Saya berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga, serta dapat bermanfaat bagi yang sedang menjalankan isolasi mandiri di rumah," Fadli menandaskan.

BACA JUGA :

Vaksinasi dalam Situasi Pandemi Harus Gratis

(Sumber,Liputan6.com)

Polisi MInta Tolong Masyrakat Supaya Bantu Tetangganya yang sedang Isolasi Mandiri


Loading...