Lisa Blackpink Segera Syuting Video Musik Debut Solo

Lisa Blackpink Segera Syuting Video Musik Debut Solo
(instagram.com/lalalalisa_m Via Suara.com)
Editor: Epenz K-Pop —Selasa, 13 Juli 2021 08:50 WIB

Terasjabar.id — YG Entertainment mengonfirmasi berita debut solo member Blackpink, Lisa, segera hadir. Agensi menyebut bahwa Lisa akan merekam video musik untuk proyek solonya pada pekan ini.

"Lisa akan syuting video musik untuk lagu barunya pekan ini. Dia akan mengeluarkan debut solonya bulan Juli atau Agustus ini,” kata agensi YG Entertainment dilansir Soompi, Senin (12/7).

Beberapa waktu lalu, OSEN melaporkan Lisa berencana melakukan syuting video musik untuk lagu solonya. Dia bersiap melakukan debut solonya dalam waktu dekat.

Pada tahun lalu, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa anggota Blackpink akan mengeluarkan lagu solo dengan urutan Rosé, Lisa, dan Jisoo, setelah merilis album lengkap pertama mereka The Album pada Oktober 2020. Jennie adalah anggota pertama yang melakukan debut solo, dengan lagu “Solo” pada 2018.

Pada Maret 2021, Rosé meluncurkan album single solo pertamanya R, yang berisi lagu utama “On The Ground” dan lagu b-side “Gone”. Sementara itu, Blackpink merilis film pada Agustus mendatang, sebagai bagian dari proyek ulang tahun kelima mereka 4+1 Project.

Disadur dari Republika.co.id

YG Entertainment BLACKPINK Lisa Debut Solo OSEN


Loading...