Ruben Onsu Tak Ambil Langkah Hukum Usai Disebut Meninggal

Ruben Onsu Tak Ambil Langkah Hukum Usai Disebut Meninggal
kapanlagi.com
Editor: Dani Ramdani Hot News —Selasa, 13 Juli 2021 08:45 WIB

Terasjabar.id--

Setelah Wendy Cagur, kini Ruben Onsu menjadi korban kabar palsu yang menyebutkan dirinya meninggal dunia. Meski demikian, Ruben Onsu mengaku tak mau ambil pusing. Dia juga tak ingin menanggapi berita palsu itu dengan jalur hukum.

Ruben Onsu mengakui dirinya dan keluarga merasa terganggu dengan adanya hoaks tak enak yang menimpa dirinya.

"Nggak ah (lapor polisi), nggak ada rencana. Tapi yang paling mengganggu tuh di saudara," kata Ruben Onsu di Kawasan Gedung Transmedia, Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/7/2021).

Meski demikian, Ruben Onsu hanya bisa pasrah dan berharap semoga kabar palsu tersebut justru menjadi doa agar dirinya diberi umur yang panjang.

"Ya, buat saya ini adalah doa yang bagus buat saya ya, jadi doa panjang umur," katanya.

Ruben Onsu mengatakan pihak keluarganya hampir tertipu oleh berita palsu tersebut. Kabar bahwa ia meninggal dunia sudah kadung tersebar hingga ke percakapan di grup WhatsApp keluarganya.

Hal itu sempat membuat keluarganya salah paham bahkan hingga menangisi kabar miring tersebut.

"Kalau diberitain jelek sih sudah biasa. Mereka punya grup WhatsApp, jadi ramai di grup. Mereka kenal sama saya, jadi ngabarin saya. Mereka telepon nangis-nangis, saya nggak ngomong kan," tutur Ruben Onsu.

Sementara itu, disinggung bagimana respons Sarwendah, ternyata istrinya itu sudah terbiasa, hingga kebal, mendapatkan kabar miring soal suaminya

"Orang rumah gue juga nggak ada yang dirugikan, biasa saja. Istri aku sudah tahu, jadi nggak ada konfirmasi sama sekali," katanya.

Sarwendah dan Ruben Onsu pun mencoba menganggap kabar itu sebagai angin lalu. Ruben mengatakan sang istri tidak panik karena selalu ada di sampingnya.

"Orang suaminya ada di sebelah dia, ya dia anggap angin lalu," jelasnya.

FOLLOW JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)




(DETIK.COM)


ruben onsu berita hoax ruben onsu meninggal hoax


Loading...