Dede Salahudin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Wanajaya

Dede Salahudin Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Desa Wanajaya
Editor: Malda Teras Garut —Senin, 12 Juli 2021 14:59 WIB
Garut, Terasjabar.id - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Garut Dapil 1 F-PKS Dede Salahudin tinjau pelaksanaan vaksinasi di Desa Wanajaya Kecamatan Wanaraja. Senin,(12/7/2021).

Menanggapi hal itu, Politisi PKS itu mengapresiasi atas antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut.

Ia juga menyebut jika saat ini partisipasi masyarakat untuk ikut vaksinasi cukup tinggi. Bahkan, dirinya juga mengapresiasi forkopimcam Wanaraja dan tim tenaga kesehatan (Nakes) yang terus berupaya memaksimalkan pemberian vaksinasi ke warga.

ÔÇťApresiasi kita berikan forkopimcam Wanaraja yang sudah turun langsung untuk mengawal jalannya vaksinasi di Desa Wanajaya ini, tak hanya itu kita apresiasi juga ke tim medis yang selalu 
memberikan pemahaman ke warga dalam menerima vaksin COVID-19 ini. Alhamdullilah antusiasnya (warga) sangat baik", Kata Dede.
Gambar

Selain itu, kedatangannya ke Wanaraja tersebut juga dalam rangka memantau langsung penyekatan jalan raya Wanaraja terkait PPKM Mikro Darurat.

Tak hanya itu, kedatangan Dede ke Wanaraja juga dalam rangka meninjau penyekatan jalan Wanaraja yang sudah di berlakukan mulai Senin (12/7) pagi tadi.

Terkait hal tersebut, Dede mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan yang telah ditetapkan pemerintah, dengan tetap menggunakan protokol kesehatan dan jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak, jangan dulu keluar rumah.
Gambar

Dede juga berharap, "Mudah-mudahan dengan di berlalukannya penyekatan jalan raya Wanaraja dan di sejumlah titik di Garut , bisa meminimalisir pergerakan mobilitas masyarakat sehingga angka kasus Covid-19 di Kabupaten Garut khususnya di Wanaraja bisa menurun".,pungkasnya (Adis Cahyana)

DPRD Vaksinasi Beksai Dede Salahudin


Loading...