Wujudkan Herd Immunity, Grup Astra Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Karyawan dan Masyarakat

Wujudkan Herd Immunity, Grup Astra Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19 untuk Karyawan dan Masyarakat
(Liputan6.com/HO/Rizky)
Editor: Admin Hot News —Senin, 12 Juli 2021 14:48 WIB

TERAS JABAR - Dama rangka mewujudkan kekebalan kelompok pada masyarakat atau herd immunity di tengah situasi pandemi, Pemerintah terus meningkatkan cakupan dan mempercepat proses vaksinasi nasional. Proses ini tentu tidak bisa berjalan dengan sendiri tanpa dukungan swasta dan masyarakat luas. 

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Sebagai bagian dari sinergi pemerintah, Grup Astra turut mendukung percepatan proses vaksinasi nasional melalui pelaksanaan vaksinasi COVID-19 secara bertahap untuk karyawan dan masyarakat umum.Sejak 18 Mei 2021, Grup Astra telah memulai pelaksanaan vaksinasi melalui program Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong Untuk Pekerja seiring dengan kick-off program vaksinasi untuk karyawan yang saat itu ditinjau langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Secara bertahap Grup Astra sedang melakukan vaksinasi untuk lebih dari 130.000 orang karyawan Grup Astra dan keluarga inti mereka yang tersebar di seluruh Indonesia dengan mengikuti ketersediaan vaksin yang dikoordinasikan oleh Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Pelaksanaan vaksinasi bekerjasama dengan Kimia Farma. 

TONTON JUGA :

“Grup Astra telah mengadakan penyuntikan vaksin secara bertahap kepada karyawan melalui program Vaksinasi Gotong Royong dan memfasilitasi vaksinasi untuk masyarakat. Langkah ini merupakan wujud nyata kontribusi Grup Astra untuk mendukung pemerintah  dalam mempercepat terwujudnya herd immunity agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional,” ujar Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro.Grup Astra yang tersebar pada tujuh lini bisnis Astra secara bertahap telah melaksanakan  Vaksinasi Gotong Royong di berbagai daerah di Indonesia, antara lain PT Astra International  Tbk, PT Astra Honda Motor dan anak usahanya, PT Astra Daihatsu Motor, PT Isuzu Astra  Motor Indonesia, PT Astra Otoparts Tbk dan anak usahanya, PT Federal International Finance, PT Astra Agro Lestari Tbk, PT United Tractors Tbk, PT Pamapersada Nusantara, PT Acset Indonusa Tbk, PT Agincourt Resources, PT Astra Tol Nusantara dan anak usahanya, PT Serasi Autoraya dan anak usahanya.

BACA JUGA :

Jadwal Pramusim MU Sambut Musim Baru: 2 Laga di Old Trafford


(Sumber,Lipiutan6.com)

VAKSINASI COVID IMMUNITY


Loading...