Kim Kardashian Laporkan Pria yang Kirim Pil Kontrasepsi

Kim Kardashian Laporkan Pria yang Kirim Pil Kontrasepsi
seputar tangsel-pikiran rakyat
Editor: Dani Ramdani Hot News —Senin, 12 Juli 2021 14:33 WIB

Terasjabar.id--- 

Kim Kardashian mendapatkan teror dari seorang pria tak dikenal baru-baru ini. Istri Kanye West itu dikirimkan pil kontrasepsi dan juga sebuah cincin berlian.

Akibat hal tersebut Kim pun melaporkannya dan pihak kepolisian memberikan larangan bagi pria yang diidentifikasi bernama Nicholas Constanza itu untuk tak boleh mendekatinya selama lima tahun.

Pada dokumen yang didapatkan TMZ disebutkan, jika Constanza dua kali mengunjungi kediaman Kim dan mengirimkan barang tersebut melalui pihak keamanan rumahnya sebelum diperlihatkan pada kakak Kylie Jenner tersebut.

Kuasa hukum Kim Kardashian, Shawn Holley, menyebutkan jika hakim memutuskan agar Constanza tak boleh menghubungi sang selebriti dengan cara apa pun serta harus menjaga jaraknya hingga 100 yard.

Selain itu ia juga menyebutkan jika, Constanza pernah menghubungi Kim secara online dengan menyebut dirinya sebagai kesatria berbaju jirah mengkilap dan mengirimkan lisensi pernikahan palsu untuk mereka berdua.

Lalu bagaimana paket yang sempat dikirimkan Contanza? Ternyata barang-barang tersebut adalah pil kontrasepsi darurat dan sebuah cincin berlian yang tak diketahui keasliannya. Barang-barang itu dikirimkan pada 3 Juni lalu ke rumah Kim Kardashian.

Sebelumnya, Kim juga mengajukan penahanan atas seorang pria yang mencoba menerobos masuk ke rumahnya dan mengganggunya selama berbulan-bulan.

Pria tersebut adalah Charles Peter Zelenoff yang berusia 32 tahun. Ia mengaku jika sangat jatuh cinta dengan pemilik KKW Beauty tersebut. Sama seperti Constanza, ia pun dilarang berada di dekat Kim dan harus menjaga jarak hingga 100 yard sejak Mei lalu.

Kim Kardashian sempat menuai sorotan usai berencana menutup brand kecantikannya, KKW Beauty, usai resmi bercerai kelak. Ia mengumumkan hal tersebut lewat insta-stories dan menjelaskan jika situs brand miliknya akan dimatikan pada Agustus.

Meski begitu Kim tak mau kehilangan pasar dan konsumennya. Ia tetap terjun di bisnis itu namun dengan merek berbeda karena namanya tak lagi Kim Kardashian West


FOLLOW JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)




(DETIK.COM)

kim kardashian pil pil kontrapesi


Loading...