Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul!

Roy Kiyoshi Ungkap Makanan dari Warung Pakai Penglaris Ini Dikencingi Tuyul!
youtube trans7official
Editor: Dani Ramdani Hot News —Senin, 12 Juli 2021 14:20 WIB

Terasjabar.id

Roy Kiyoshi jadi sorotan usai meramalkan dirinya meninggal sebelum usia 40. Sebelumnya Roy Kiyoshi dikenal sebagai paranormal yang kerap membahas warung makan dengan penglaris.

Paranormal Roy Kiyoshi menerawang dirinya akan meninggal sebelum 40 tahun. Hal ini diungkapkan pada Nikita Mirzani, seperti terlihat dalam tayangan YouTube Langit Entertainment.

Roy Kiyoshi bahkan menceritakan proses bagaimana ia bisa melihat kematiannya. "Gue ngelihat sebelum umur 40 tahun gue bakal mati tragis," katanya.

Ia mengatakan penyebab kematiannya karena diracun. Roy Kiyoshi berujar jika makanan miliknya akan diracun oleh seseorang hingga membuat ia kehilangan nyawanya kelak.

Membicarakan Roy Kiyoshi, ia juga dikenal sebagai paranormal yang sering membahas masalah penglaris pada warung-warung makan. Roy Kiyoshi bahkan membeberkan ciri-ciri warung makan yang pakai penglaris.

Pertama, rasa makanan di warung makan itu berbeda saat dinikmati langsung di tempat dan dibawa pulang. Kedua, Roy Kiyoshi mengatakan warung makan yang pakai penglaris umumnya menutup ketat akses menuju dapur. Hal ini karena mereka menyimpan sesuatu di dapur yang tidak boleh diketahui pelanggan.

Ketiga, warung makan pakai penglaris sangat mungkin ramai pengunjung sementara warung-warung di sekitarnya tidak. Perbandingan yang signifikan ini menurut Roy kemungkinan besar karena pemakaian penglaris dagangan.

Keempat, di warung makan pakai penglaris biasanya ada pernak-pernik tak wajar yang kadang menyimbolkan leluhur. Kelima, menyantap makanan di warung ini bukan tidak mungkin memunculkan efek samping seperti mual, muntah, dan rasa kenyang tidak wajar.

Dilihat dari YouTube TRANS.7 OFFICIAL (26/1/20), melalui acara Yang Tak Terungkap, Roy Kiyoshi pernah menyajikan tiga menu dari warung makan yang pakai penglaris pada Anwar BAB.

Ia diminta mencicipi ketiganya yaitu ayam penyet dari Jakarta Selatan, bakso dari Jakarta Pusat, dan mie ayam dari Jakarta Utara. Hanya saja Anwar tidak tahu kalau makanan itu disinyalir berasal dari warung makan yang pakai penglaris.

Saat mencicipi ayam penyet, ia bilang rasanya enak. "Bumbunya meresap ke dalam dagingnya. Nggak lebay, (rasanya pas)," kata Anwar. Lanjut ke bakso, Anwar bilang rasanya hambar dan membuat mulutnya seolah tak bisa merasakan apa-apa.

Ketika mencoba mie ayam, Anwar BAB langsung mual. Ia bahkan muntah usai Roy Kiyoshi mengungkap makanan ini berasal dari warung makan yang pakai penglaris.

Roy Kiyoshi bilang bakso dari Jakarta Pusat pakai penglaris celana dalam dan pembalut wanita yang dipakai dalam air rebusannya. "Saya sempat mengobservasi dapurnya. Dapurnya dekat toilet," kata Roy.

Lalu untuk mie ayam dari Jakarta Utara, Roy Kiyoshi menyebut warung makannya tak terlalu besar, namun sangat ramai. "Ini tuh dipipisin tuyul, dijilatin gini (mienya sama jin)," tutupnya.


FOLLOW JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)





(CNBC INDONESIA)


roy kiyosi penglaris warung makanan


Loading...