Viral Aksi 'Nenek Gocap' Suka Ambil Mi Instan dan Palak Uang di Minimarket

Viral Aksi 'Nenek Gocap' Suka Ambil Mi Instan dan Palak Uang di Minimarket
Aksi nenek paksa minta mi instan dan uang di minimarket (tiktok)/Suara.com
Editor: Malda Teras Viral —Senin, 12 Juli 2021 14:19 WIB

Terasjabar.id - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang nenek datangi minimarket untuk meminta mi instan dan uang secara paksa viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Minggu (11/7/2021), dijelaskan oleh salah seorang pegawai minimarket bahwa nenek tersebut langganan datang untuk meminta uang dan mi instan secara paksa.

Nenek tersebut selalu bersikeras meminta barang yang ia suka dan juga sering meminta uang gocap. Meskipun begitu, para pegawai di minimarket tersebut tetap sabar meladeni si nenek. 

"Jadi nenek ini tuh suka minta ke setiap alfa, kalau udah minta maksa banget apa aja pengen," tulis pemilik akun Tiktok, seperti dikutip BeritaHits.id, Senin (12/7/2021).

"Pasti dia favoritnya pasti ambil mie, habis mie diambil langsung minta uang gocap. Kalau nggak gocap, cepek, dua puluh, ceban, goceng. Kalau yang kenal dia pasti tahu biasa dipanggil 'si nenek gocap'," tulisnya lagi.

Meskipun sempat melarang sang nenek untuk mengambil mie instan, karyawan minimarket tersebut akhirnya membiarkan sang nenek membawa pulang sebungkus mi instan.

"Tapi akhirnya kita kasih mie deh, terserah dia mau ngambil berapa yang penting sehat-sehat buat neneknya, walaupun mintanya maksa kita ikhlas kok," pungkasnya.

Aksi nenek paksa minta mi instan dan uang di minimarket (tiktok)
Aksi nenek paksa minta mi instan dan uang di minimarket (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka berdebat terkait aksi si nenek.

Sebagian dari mereka mengaku iba dan kasihan pada si nenek, sedangkan beberapa lainnya menilai aksi si nenek tak bisa dibiarkan karena bisa jadi kebiasaan buruk dan merugikan orang lain.

"Kasihan sih, tapi gue greget anjir," tulis salah seorang warganet.

"Aduh nanti kebiasaan neneknya, sehat-sehat ya nek," tulis warganet lainnya.

"Tapi kasihan nggak sih, tapi ikut greget juga soalnya nanti jadi kebiasaan buruk," sahut salah seorang warganet.

"Saya yakin yang lain juga kasihan tapi ini termasuk ngerugiin orang lain loh, pemaksaan juga kasihan kasirnya, harus ganti rugi tiap bulan kalau jadi kebiasaan," tulis salah satu warganet.(Suara.com)

Viral Nenek Minimarket Media Sosial


Loading...