Jesse Lingard Bisa Jadi Kunci MU Dapatkan Pemain Incarannya

Jesse Lingard Bisa Jadi Kunci MU Dapatkan Pemain Incarannya
(Foto: AFP/Pool/Shaun Botterill)
Editor: Mfakhrezi Sport Style —Senin, 12 Juli 2021 14:08 WIB

TERAS JABAR - Peluang Manchester United mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane semakin membesar. Jesse Lingard bisa memainkan peran penting dalam upaya MU mendapatkan Kane.

Kane jadi salah satu buruan utama MU setelah sukses mengamankan incaran lamanya Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Butuh perjuangan ekstra keras untuk bisa mengamankan Kane.

MU harus bersaing dengan Manchester City. Tottenham Hotspur juga mematok harga tinggi, di atas 100 juta poundsterling untuk seorang Kane.

Bos Tottenham Daniel Levy masih berusaha keras mempertahankan Kane. Namun sang pemain nampaknya sudah bertekad untuk pergi di bursa transfer musim panas 2021.

Manajer baru Tottenham Nuno Espirito Santo dikabarkan Football Insider lebih memilih melepas Kane ke MU ketimbang City. Nuno memiliki pemain incaran di MU.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Naksir Lingard

Nuno rupanya menyukai Jesse Lingard. Dia akan menyetujui jika MU memberikan 100 juta pound ditambah dua pemain yang mana salah satunya harus Lingard.

Lingard menarik perhatian Nuno Espirito Santo setelah tampil cemerlang bersama West Ham United saat dipinjamkan MU sejak Januari lalu. Di West Ham, Lingard membuat sembila gol dan lima assists.

TONTON JUGA :

Tak Dibutuhkan

Saat ini status Lingard masih merupakan pemain MU dengan sisa kontrak semusim lagi. Setan Merah diyakini takkan keberatan memberikan Lingard ke Tottenham.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer sudah tidak membutuhkan Lingard lagi di MU musim depan. Terlebih setelah kedatangan Sancho dari Dortmund.

BACA JUGA :

3 Pemain Muda Dipanggil Solksjaer, Persiapan Hadapi Tim Ini di Pramusim


(Sumber,Liputan6.com)

JesseLinggard Jadi Kunci MU Pemain Imcarannya


Loading...