3 Pemain Muda Dipanggil Solksjaer, Persiapan Hadapi Tim Ini di Pramusim

3 Pemain Muda Dipanggil Solksjaer, Persiapan Hadapi Tim Ini di Pramusim
(Nick Potts/Pool via AP)
Editor: Admin Sport Style —Senin, 12 Juli 2021 13:57 WIB

TERAS JABAR - Manchester United atau MU menyambut tiga pemainnya ke pelatihan pra-musim sebagai persiapan menghadapi pertandingan persahabatan pertama mereka musim panas ini. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memulai jadwal musim panas mereka pada Minggu ketika mereka melakukan perjalanan untuk menghadapi tim Championship Derby County di Pride Park.

Para pemain United kembali ke Carrington pada awal minggu ini untuk menjalani latihan resmi pertama pra-musim. Pada kesempatan ini, Solskjaer mempromosikan sejumlah pemain muda ke pelatihan tim utama.

Sementara itu, tujuh pemain senior masih menjalani tugas internasional musim panas ini, sedangkan yang lain masih diberi waktu istirahat setelah berpartisipasi dalam turnamen besar dengan tim nasional mereka.

Opsi Solskjaer didukung pada hari Jumat kemarin dengan kembalinya trio tim utama Aaron Wan-Bissaka, Juan Mata dan Andreas Pereira sebagai bagian dari sesi latihan terbaru klub.

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Istirahat

Ketiga pemain tersebut digambarkan mengambil bagian dalam latihan di Carrington pada hari Jumat dan mereka semua dapat mengantre untuk tampil di Derby dalam waktu seminggu.

Diogo Dalot, Bruno Fernandes, Victor Lindelof, Daniel James, Scott McTominay, Paul Pogba dan David de Gea masih memiliki waktu istirahat menyusul keterlibatan mereka di Euro 2020, sementara Edinson Cavani melakukan hal yang sama setelah tersingkir dari Copa America.

Cedera

Harry Maguire, Luke Shaw, Marcus Rashford dan rekrutan musim panas mendatang Jadon Sancho masih bertugas internasional dengan Inggris sementara Eric Bailly dan Amad adalah bagian dari Pasukan Gading menjelang Olimpiade.

Anthony Martial, Phil Jones dan Donny van de Beek belum melapor untuk aksi pramusim, sementara 'kiper Dean Henderson diperkirakan akan melapor untuk pelatihan akhir bulan ini saat ia pulih dari cedera pinggul yang memaksanya mundur dari skuad Inggris.

TONTON JUGA :

Persiapan

MU mulai mempersiapkan diri menghadapi musim depan. Seperti musim-musim sebelumnya, Setan Merah sudah mempersiapkan sederet laga uji coba sebelum liga bergulir.

Seperti dilansir dari Mirror, setidaknya ada empat pertandingan pramusim yang bakal dihadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer dalam waktu dekat ini. Salah satunya bakal mempertemukan MU dengan mantan penyerang andalannya, Wayne Rooney yang kini dipercaya menangani Derby County.

Reuni

Reuni ini dijadwalkan berlangsung di Pride Park pada 18 Juli 2021. Selanjutnya MU juga akan menjajal kekuatan Queens Park Rangers pada 24 Juli 2021 sebelum kembali tampil dua kali di Old Trafford.

MU musim lalu kembali gagal menghadirkan trofi bagi suporternya. Meski demikian, penampilan Setan Merah mulai meningkat dan berhasil finis di urutan kedua klasemen akhir Liga Inggris

BACA JUGA :

MU Kesal Target Buruannya Diserobot Kub Rival Beratnya di Liga Inggris

(Sumber,Liputan6.com)

PemainMUda Dipanggil SOLKSJAER


Loading...