Bupati Eka Supria Atmaja Dimakamkan dengan Protokol COVID-19, Warga Bekasi Kehilangan Sosok Pemimpin yang Ramah

Bupati Eka Supria Atmaja Dimakamkan dengan Protokol COVID-19, Warga Bekasi Kehilangan Sosok Pemimpin yang Ramah
(Okezone : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 12 Juli 2021 13:03 WIB

Terasjabar.id - Jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja dimakamkan dengan protokol COVID-19 di pemakaman keluarga dekat kediamannya di Kampung Lemah Abang, Desa Waluya, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (12/7/2021). Mobil ambulans yang membawa jenazah almarhum dari RS Siloam Tangerang tiba di rumah duka sekitar pukul 10.30 WIB dan tidak lama langsung dimakamkan secara protokol COVID-19.

Jenazah Bupati Eka diantarkan menggunakan mobil jenazah berwarna hitam bertuliskan San Diego Hills. Kedatangan jenazah mendiang Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja disambut tangis haru sejumlah keluarga dan kolega yang menunggu di rumah duka.

Beberapa warga yang menunggu di pinggir jalan sedari tadi menyambut haru ada juga dari mereka menangis saat iring-iringan mobil pembawa jenazah Bupati Bekasi Eka Supria Atmadja. Seorang warga, Widia (30) tak bisa menahan tangis saat jenazah Bupati Bekasi tiba dibawa mobil ambulans.

Dia mengaku sedih dengan kepergian Bupati Eka Supria Atmaja. Sosok bupati yang merupakan tetangganya itu sangat baik dan dermawan. ”Baik banget, suka negur, suka kasih bantuan,” katanya. 

Hal senada diungkapkan, Rosidah (40). Dia tak kuat kuasa menahan tangis. Sosok Bupati Bekasi yang juga tetangganya sangat berkesan baginya. Walaupun sibuk menjadi Bupati, masih sempat menyapa dan berinteraksi dengan warga.

”Orang baik ramah, orangtuanya juga sama baik sama tetangga. Sering banyak warga ditolong,” ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meninggal dunia saat menjalani perawatan insentif di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua,Tangerang. Orang nomor satu di Kabupaten Bekasi itu meninggal pada Minggu (11/7/2021) pukul 21.30 WIB.

Disadur dari Sindonews.com 

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja Meninggal Dunia Kabupaten Bekasi Rumah Duka RS Siloam Pemakaman


Loading...