Gianluigi Donnarumma, Pahlawan Italia di Final Euro 2020 yang Gemar Makan Roti

Gianluigi Donnarumma, Pahlawan Italia di Final Euro 2020 yang Gemar Makan Roti
Foto: Instagram/gigiodonna99
Editor: Admin Yuk Piknik —Senin, 12 Juli 2021 11:46 WIB

Terasjabar.id - Babak penalti yang begitu sengit pada final Euro 2020 membuat Donnarumma harus bekerja keras. Hobi makan roti dan makan malam di restoran jadi rahasianya tampil prima menjaga gawang timnas italia.

Final piala Eropa 2020 antara Italia dan Inggris begitu sengit. Skor imbang hingga akhir babak membuat final ini harus ditutup dengan pertandingan penalti yang begitu menegangkan.

Kekuatan sang kiper atau penjaga gawang menjadi kunci utama pertahanan timnas Italia yang sulit ditembus. Gianluigi Donnarumma merupakan kiper andalan pada malam final yang bahkan dielu-elukan sebagai pahlawan nasional.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Lahir dan besar di sebuah kota bernama Castellammare di Stabia membuat Donnarumma begitu lekat dengan budaya kuliner tradisional Italia. Bahkan pergi kulineran menjadi cara Donnarumma untuk mengisi waktu luangnya di luar lapangan.

Gemar Makan Roti

Castellammare di Stabia merupakan kota yang berada di bagian selatan Italia yang identik dengan produksi roti. Roti dan sajian olahannya menjadi makanan yang khas dan tidak boleh dilewatkan oleh penduduk asli Castellammare di Stabia pada setiap waktu makannya.

TONTON JUGA:

Lahir dan besar di kota ini membuat Donnarumma juga sangat dekat dengan roti dan berbagai sajian olahannya. Pada saat pergi kuliner bersama teman-teman dan kekasihnya, ia bahkan tidak lupa untuk memesan roti dan terlihat berbagai sajian roti yang memenuhi meja makannya.

Saking melekatnya roti dalam kehidupan Donnarumma, ia bahkan lebih memilih untuk menghidangkan berbagai jenis roti daripada steak mewah untuk makan malam romantis bersama kekasihnya. Gaya kulinerannya yang berbeda ini sangat dipengaruhi dengan budaya kuliner di mana ia dibesarkan.


(sumber:detik.com)


Italia Sports Bola


Loading...