Robert Alberts Bantah Rumor Persib Incar Boaz Solossa

Robert Alberts Bantah Rumor Persib Incar Boaz Solossa
(Bola.com/Nick Hanoatubun)
Editor: Admin Hot Persib —Senin, 12 Juli 2021 11:43 WIB

TERAS JABAR - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts membantah rumor mengincar Boaz Solossa. Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menyatakan pihaknya masih berpotensi menambah pemain.

Rumor ketertarikan Persib muncul setelah Boaz berpisah dengan Persipura Jayapura dan minimnya stok striker di Maung Bandung.

"Tidak, dia tidak berada dalam radar pemantauan terhadap pemain yang kami lakukan," kata Robert, Sabtu (10/7/2021).

LIHAT JUGA :







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Boaz dikaitkan dengan Persib karena tim yang menjuarai ISL 2014 ini telah melepas satu penyerangnya, Ferdinand Sinaga yang pindah ke Persis Solo.

Secara kuantitas, Pangeran Biru saat ini baru memiliki tiga pemain di lini depan yakni Geoffrey Castillion, Wander Luiz, dan Ezra Walian. Sementara penambahan pemain yang baru dilakukan Persib saat ini baru di lini tengah dengan mendatangkan Mohammed Bassim Rashid dan Marc Klok.

TONTON JUGA :

Peluang Tambah Pemain

Sementara itu, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahjono menuturkan selama pendaftaran pemain untuk Liga 1 2021/2022 belum ditutup, maka kemungkinan masih melakukan penambahan pemain.

Di sisi lain, Persib juga tak menampik ingin menambah penyerang lokal untuk mengantisipasi jika striker yang dimiliki cedera atau absen karena akumulasi kartu.

"Untuk tambahan pemain lokal, ditunggu sampai penutupan pendaftaran pemain liga saja. Karena ada yang berhasil atau tidak di proses negosiasinya," ucap Teddy.

BACA JUGA :

Persib Bandung Rancang Persiapan Liga Setelah PPKM Darurat Usai

(Sumber,Liputan6.com)

BANTAH RUMOR PERSIB


Loading...