6 Minggu Pakai Tongkat!Conor McGregor Operasi Patah Engkel

6 Minggu Pakai Tongkat!Conor McGregor Operasi Patah Engkel
Conor McGregor Beres Operasi Patah Engkel, 6 Minggu Pakai Tongkat (AP)
Editor: Admin Sport Style —Senin, 12 Juli 2021 11:09 WIB

Terasjabar.id - Conor McGregor patah engkel di UFC 264 kemarin dan akhirnya kalah TKO dari Dustin Poirier. Kabar terbaru, operasi yang dijalani McGregor berhasil lancar.

Dustin Poirier vs Conor McGregor tersaji dalam main event UFC 264 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (11/7). Di akhir ronde pertama, Dustin Poirier mampu memenangi pertarungan.

LIHAT JUGA:







View this post on Instagram

A post shared by Teras Jabar (@terasjabar.id)


Itu disebabkan, engkel atau pergelangan kaki kiri Conor McGregor patah. Sehingga pertarungan tidak bisa dilanjutkan dan Diamond menang TKO.

Pihak tim medis UFC langsung melarikan Conor McGregor ke rumah sakit untuk langsung memberi perawatan. Dustin Poirier sendiri akhirnya memenangi trilogi atas McGregor di UFC 264 dan berhak menantang pemegang sabuk juara UFC kelas ringan, Charles Oliveira.

Pergelangan kaki kiri The Notorious yang patah, disebabkan oleh teknik low kick-nya yang kurang sempurna. Sebab, Poirier beberapa kali mampu menangkisnya dengan baik memakai tulang keringnya.

Kabar terbaru, Conor McGregor memberikan perkembangan operasinya lewat Twitter pribadinya. Petarung asal Irlandia itu menyebut, operasinya berjalan lancar!

"Baru keluar dari ruang operasi guys! Operasi berjalan sangat baik! 6 Minggu dengan kruk (tongkat-red) dan kami akan bangkit kembali!," tulisnya.

Itu artinya, sekitar dua bulan Conor McGregor akan memakai tongkat untuk berjalan. Tapi tentu, proses pemulihannya tidak selesai sampai di situ.

Diperkirakan butuh waktu sampai satu tahun supaya McGregor benar-benar pulih dan tulangnya mampu tersambung kembali dengan bantuan pen.


(sumber:detik.com)

UFC Informatif Viral


Loading...