Penyekatan di Wanaraja Saat PPKM Darurat, Ini Daftar Jalan Yang Tutup

Penyekatan di Wanaraja Saat PPKM Darurat, Ini Daftar Jalan Yang Tutup
Editor: Epenz Teras Garut —Senin, 12 Juli 2021 11:03 WIB

Garut, Terasjabar.id - Petugas gabungan dari komponen Polsek Wanaraja, Dishub Garut, Koramil 1103/Wanaraja dan Satpol PP melakukan penyekatan di dua titik jalan raya Wanaraja - Garut saat PPKM Darurat. Penyekatan itu berlangsung mulai hari ini, Senin, (12/7) pagi.


Kapolsek Wanaraja Kompol. Oon Suhendar membenarkan terkait penyekatan mobilitas di jalan raya Wanaraja tersebut.

Gambar
Berikut Ini dua titik penyekatan di Wilayah Wanaraja Kabupaten Garut dalam PPKM Darurat yang di berlakukan mulai hari ini, Senin 12 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021.

1.Pertigaan Jalan Talagabodas, yakni akses jalan yang menuju ke arah Wanaraja - Sukawening.

2. Jalan Raya Wanaraja - Karangpawitan yaitu depan RS Medina.


Kapolsek Wanaraja mengungkapkan, kita harapkan sebenarnya pembatasan itu dari mulai Cihuni sampai ke Sucinaraja,


"Kita coba mengurangi mobilitas dengan menutup jalan dengan penyekatan, salahsatunya kita lakukan di pertigaan Jalan Talaga bodas ini untuk mengurangi mobilitas dari arah sukawening dan pangatikan yang mau masuk ke kota lewat Wanaraja.


Demikian juga yang kita sekat di depan RS Medina itu kita mengurangi mobilitas yang bergerak dari arah kota, Karangpawitan dan Sucinaraja yang melintas ke Wanaraja menuju Cibatu, Sukawening dan Pangatikan".,ungkap Kompol Oon Suhendar kepada awak media, Senin, (12/7/2021).

Penyekatan ini kata Kapolsek Wanaraja, di lakukan dua kali saat rame-ramenya mobilitas warga dari mulai jam 07.00 - 11.00 wib, dan sore pukul 15.00 - 17.00 wib."., pungkasnya. (Adis Cahyana/Terasjabar.id)

PPKM darurat Pandemi Covid-19 Wanaraja Garut Prokes Dishub Garut Koramil 1103/Wanaraja


Loading...